5 Rekomendasi Film Thriller beserta Link Akses

5 Rekomendasi Film Thriller beserta Link Akses
Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Sejak masa pandemi dimulai, dunia perfilman mulai semakin marak. Dengan berlakunya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang mengharuskan masyarakat untuk beraktifitas di dalam rumah, menonton film menjadi lebih efektif. 5 Rekomendasi Film thriller ini bisa kamu tonton.

Nonton film bisa jadi alternatif untuk refresh pikiran dan tubuh ketika sudah lelah beraktifitas. Ada beberapa genre film yang bisa kamu tonton, seperti horror, drama korea, komedi, thriller, dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang tertarik dengan drama komedi sekaligus percintaan, film dengan genre drama korea bisa banget kamu tonton. Tetapi kurang menantang jika tidak menonton film dengan genre thriller. Genre ini biasanya menyuguhkan aksi kriminalitas dan pembunuhan sehingga memberikan sensasi menegangkan pada penonton.

Baca Juga:Selain Honda Civic Type R 2023, Ini Tipe Honda Civic Yang Dijual Di Indonesia3 Modifikasi Honda Civic Type R 2023, Ganteng Parah!

Berikut kami rangkum 5 rekomendasi film thriller beserta linknya yang bisa kamu akses.

1. The Visit (2015)

Film thriller ini mengisahkan tentang dua orang anak yang mengunjungi rumah neneknya. Alih-alih mendapatkan kasih sayang, mereka hanya mendapatakan ancaman kematian.

Film yang di rilis pada tahun 2015 ini berhasil menggaet banyak penonton dan mendapatkan banyak apresiasi.

Mau tahu cerita lengkapnya? Berikut adalah link yang dapat kamu akses untuk menonton https://sumedang.jabarekspres.com/2023/02/08/konspirasi-pada-selebritas-hingga-artist-luar-negeri/

2. Orphan (2009)

Film yang di rilis pada tahun 2009 ini menceritakan tentang seorang anak bernama Orphan yang diadopsi oleh satu keluarga ramah dan mereka merasa senang dengan kehadirannya. Di tengah durasi tayangan film, mulai muncul kejanggalan pada Orphan. Ia berubah menjadi seperti seorang yang dewasa.

Mau tahu cerita lengkapnya? Berikut adalah link yang dapat kamu akses untuk menonton https://sumedang.jabarekspres.com/2023/02/08/3-ide-mendapatkan-cuan-di-internet-untuk-pelajar/

3. Gone Girl (2014)

Film thriller karya David Fincher ini berhasil membuat para penontonnya merasakan sensasi tegang dan penasaran karena banyak disajikan teka-teki dan plot twist.

Film ini menceritakan tentang seorang istri yang mendadak menghilang tanpa jejak. Kehilangan tersebut tentu saja bikin kerabat, masyarakat, bahkan juga media bertanya-tanya. Setelah Polisi mulai melakukan penelusuran untuk menemukan beberapa barang bukti, mereka menemukan banyak bukti yang mengarah kepada sang suaminya sendiri. Nah, Gone Girl sangat menarik untuk ditonton, selain ada adegan berdarah di dalamnya, film ini akan membuat kamu penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi.

0 Komentar