Aplikasi Shopee Bisa Jadi Pinjol Terpercaya Menggunakan Layanan SPinjam

Aplikasi Shopee Bisa Jadi Pinjol Terpercaya Menggunakan Layanan SPinjam, Tapi Perlu Pertimbangan!
(Tangkapan layar layanan Spinjam)
0 Komentar

sumedangekspres – Shopee merupakan salah satu aplikasi marketplace berbasis online. Aplikasi shopee atau yang disebut juga aplikasi orange ini digunakan berbagai kalangan untuk berbelanja.

Jika dilihat dengan serius shopee juga menjadi peluang usaha dan wadah untuk berbisnis di berbagai bidang yang ditawarkan mulai dari barang hingga jasa. Aplikasi shopee memliki layanan atau fitur yang banyak dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Di Aplikasi Shopee kita bisa membayar tagihan mulai dari tagihan listrik hingga kendaraan, tersedia juga layanan untuk membeli pulsa.

Baca Juga:Cara Cek Aplikasi Pinjol Resmi OJK atau TidakAplikasi Pinjol Bunga Mulai Dari 0% Resmi OJK 2023 Tenor Panjang

Diaplikasi shopee banyak layanan yang kemudian dijadikannya aplikasi dengan fitur yang memudahkan, layanan shopeefood juga dihadirkan oleh shopee bagi mereka yang ingin delivery makanan.

Tidak hanya Spinjam lebih dulu sudah hadir shopeepaylater namun kedua layanana ini berbeda, jika Spinjam untuk meminjam uang yang bisa digunakan untuk modal usaha dan lainnya maka Shopeepaylater yaitu sebuah cara untuk membeli barang dan bayar dikemudian hari.

SPinjam menjadi layanan pinjaman online resmi dan terbaru dari Shopee yang memungkinkan kamu untuk melakukan pengajuan pinjam duit secara online dengan mudah dan aman. Pinjaman Shopee juga terpercaya karena sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Adapun cara untuk menggunakan Spinjam:

  • Buka aplikasi Shopee di ponselmu
  • Klik tab Saya, lalu pilih SPinjam
  • Klik Aktifkan Sekarang
  • Masukan kode verifikasi (OTP), kemudian klik Lanjut
  • Isi data diri sesuai KTP pemilik akun aplikasi Shopee
  • Unggah foto KTP dan foto selfie wajah
  • Jika sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses pengajuan

Bunga rendah, hingga cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan untuk pengguna umum, serta 6 dan 12 bulan bagi pengguna tertentu. Ditambah lagi, bunga Shopee Pinjam ditetapkan dari yang terkecil mulai dari 1,95% per bulan.

Shopee dapat mengajukan pinjaman online langsung cair minimal Rp500.000 dan maksimal limit Shopee Pinjam tergantung pada masing-masing akun

Sama dengan aplikasi pinjol lain Spinjam juga harus dibayar dan memiliki denda saat pembayaran telat. Kamu perlu mempertimbangkan saat ingin menggunakan aplikasi pinjol manapun agar terhindar dari keterlenaan hingga membuat kamu sengsara,

0 Komentar