Moonton Memberikan Diskon Besar Besaran di Hari Valentine? Simak Penjelasannya!

Diskon Besar Besaran di Hari Valentine
Diskon Besar Besaran di Hari Valentine (Screenshot)
0 Komentar

sumedangekspres – Hari kasih sayang atau hari valentine sudah tinggal menghitung hari, bagi kamu yang merayakan pasti sangat bahagia bukan? Berikut Moonton Memberikan Diskon Besar Besaran di Hari Valentine? Simak Penjelasannya!

Memang ada beberapa hal yang biasanya jadi kebiasaan dalam perayaan hari kasih sayang yaitu, banyaknya para remaja yang keluar rumah mencari tempat tempat yang romantis untuk menikmati waktu berdua bersama pasnagannya masing masing.

Tetapi yang single juga akan bahagia karena meskipun tidak memiliki pasnagan mereka masih memiliki teman dan juga sahabat yang bisa kamu jadikan sebagai teman untuk pergi berkencan walaupun hanya seharian.

Baca Juga:Kebonjati Gelar Peringatan Isro Mi’rajApakah Moonton Akan Merilis Skins Baru Untuk Valentine Day’s 2023? Simak Penjelasannya!

Tetapi untuk player mobile legends pastinya sudah pada tahukan ada beberapa event yang akan kita lewati dihari kasih sayang nanti untuk itu berikut adalah informasi tentang event di mobile legends.

Mulai saat ini ada diskon besar besaran untuk item apapun yang bertemakan hari valentine mulai dari skins hero yang sangat terkenal yaitu alucard sekali lompat musuh auto ko dan lain lain.

Bukan hanya skins pada hero saja lho tetapi semuan item yang berhubungan dengan hari valentine akan mendapatkan diskon sebanyak 7 sampai 10 persen.

Nah itulah informasi tentang Moonton Memberikan Diskon Besar Besaran di Hari Valentine? Simak Penjelasannya!

0 Komentar