Gitasav di Hujat Netizen Soal Tak Punya Anak Adalah Solusi Awet Muda

Gitasav di Hujat Netizen Soal Tak Punya Anak Adalah Solusi Awet Muda
Gitasav di Hujat Netizen Soal Tak Punya Anak Adalah Solusi Awet Muda/Screenshot @Askrlfess
0 Komentar

sumedangekspres – Gita Savitri menjadi sorotan publik di dunia maya, karena menyinggung soal childfree, tidak memiliki anak adalah solusi awet muda. Hal itu bermula ketika seorang netizen memuji masa mudanya di kolom komentar di Instagram.

Netizen tersebut membandingkan dirinya yang masih berusia 24 tahun dengan Gitasav yang kini berusia 30 tahun.

Kemudian dibalas lah komentar netizen itu oleh Gitasav. Dalam balasan komentar itu, ia menyebut jika tidak memiliki anak adalah solusi anti aging alami.

Baca Juga:Bikin Haru! Bocah SD Menyuapi Temannya yang Berkebutuhan KhususWebsite Cek Plagiarisme

Gitasav juga menyebut jika ia bisa awet muda karena tidak stress mendengarkan teriakan anak. Dan mampu membayar botox jika muncul kerutan.

“Not having kids is indeed natural anti aging. You can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when you finally got wrinkles, you have the money to pay for botox.” tulis Gitasav.

Namun, jawaban Gitasavi membuat geram netizen. Beberapa netizen menganggap balasan Gitasavi tidak pantas.

Komentar itu sendiri dibagikan ulang melalui akun Twitter @askrlfess pada 6 Februari 2023. Berkat tanggapan tersebut, nama Gitasav pun menjadi trending di Twitter Indonesia karena banyak pengguna yang mengutarakan pendapatnya.

“Menurut kalian real nggak sih punya anak itu bikin cepet tua? Ini bukan bahas soal perawatan kulitnya dulu, I mean… stressnya lebih berat banget kalau punya anak ketimbang yang nggak (cuma pikiranku loh ya). No salt.” balas netter.

“Gue hormatin dia mau childfree tapi komentar kayak gini kayak ngerendahin orang-orang yang udah dan want have kids. Tinggal bilang hidup sehat, banyak duit, ada anak juga bisa kayak Wulan Guritno. So sorry, her opinion is too radical dan no for me. Besides, nothing wrong with aging too.” tulis akun lain.

Seperti yang diketahui, Gita Savitri Devi atau Gitasav adalah seorang youtuber.

Baca Juga:7 Website Parafrase Tulisan, Tanpa Plagiat!Gempa Turki Sebabkan 20.000 Korban Jiwa

Sebelumnya istri Paul Partohap itu memang telah berbicara tentang keinginannya untuk tidak memiliki anak.

0 Komentar