Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas

Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas
Honda Civic Type R 2023 : Spesifikasi, Harga Baru dan Bekas (zigwheels.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak Honda Civic Type R 2023 yang merupakan produk pabrikan otomotif asal Jepang berikut dengan spesifikasi, harga baru dan bekas.

Honda Civic Type R 2023 adalah Mobil sedan sport yang diklaim menjadi Civic terbuas dan terganas yang pernah dibuat oleh Honda. Lalu seperti apa spesifikasi Honda Civic Type R 2023 sampai-sampai dianggap paling buas dan ganas? Dan, apakah harga baru dan bekas dari Honda Civic Type R 2023 ini sepadan dengan yang didapatkan?

Dengan harga baru Honda Civic Type R 2023 yang ditawarkan, setidaknya ada dua alasan yang diberikan oleh Honda; ingin memberikan sensasi kesenangan berkendara mobil sport yang saat ini sudah jarang didapatkan dan Honda ingin membuktikan bahwa mobil sport juga bisa memiliki kenyamanan mumpuni ketika digunakan.

Baca Juga:3 Ide Mendapatkan Cuan di Internet untuk PelajarKesehatan Tanah Memengaruhi Produksi Pangan

Meskipun sudah melalui tahap peluncuran atau launching, pihak perusahaan Honda masih merahasiakan spesifikasi detail dari mesin Honda Civic Type R 2023 terbaru ini. Tapi tenang, karena informasi secara mendetail sudah diumumkan laman resmi Honda Jepang.

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi simak Spesifikasi lengkap Honda Civic Type R 2023 yang merupakan Civic paling buas ini.

Spesifikasi Honda Civic Type R 2023

Eksterior Sporty dan Elegan

Secara tampilanmemang sama sekali tidak bisa dibantah bahwa mobil berperforma tinggi ini punya desain yang sporty nan elegan. Jika dilihat sekilas, tampilannya seperti gabungan antara Honda Civic dan Accord generasi terbaru.

Di bagian gril depan terdapat logo H berukuran besar dengan warna merah. Sementara jika dilihat dari arah depan, sisi kiri gril tersebut juga terdapat emblem Type R yang dipasang dekat lampu.

Pada bagian bawah gril, terdapat lubang ventilasi dengan desain honeycomb yang menutupi intercooler turbo. Lampu depannya juga sudah mengadopsi LED yang digabungkan dengan projector dengan pendaran sinar berwarna putih.

0 Komentar