Gitasav Ngamuk Karena Didoakan Netizen Punya Anak

Gitasav Ngamuk
Gitasav dan Paul/IG @gitasav
0 Komentar

sumedangekspres – Gitasav ngamuk karena didoakan netizen agar punya anak.

Seperti yang diketahui, Gita Savitri Devi dan Paul Partohap, suaminya, tidak ingin memiliki anak setelah menikah atau disebut childfree.

Melalui video yang diunggah akun Instagram @neng_upddate, pada Jumat, 10 Februari 2023, terlihat Gitasav sedang melakukan live bersama suami.

Kemudian dalam komentar live itu, terlihat ada salah satu netizen mendoakan Gita agar segera punya anak.

Baca Juga:Terbongkar! Syahrini Cuma Bayar Rp. 5 Juta Buat Royaltinya, Ressa HerlambangTes Psikotes Online Free

Dan komentar itu terbaca oleh dia. Gitasav malah ngamuk saat membaca komentar itu. Padahal seharusnya dia senang ketika ada yang mendoakannya yang baik-baik.

Lalu dia mendoakan yang buruk kepada netizen itu.

“Gue doain lo punya anak. Lo mau ngga gue doain keguguran.” respon Gitasav.

“Kalo ngga mau, ngga usah doain orang yang ngga mau punya anak, untuk punya anak ya.” lanjutnya.

Youtuber itu juiga mengeluarkan kata-kata kasar yang tidak enak didengar.

“Kurang ajar namanya. Ngga ada adab tau lo dan kaya setan!” ucap Gitasav.

“Kamu ngomong doa itu seperti seakan-akan, ini seakan-akan ya, bukan aku ngedoain beneran ya. Seakan-akan aku ngedoain orang yang pengin punya anak tuh, ‘gue doain lo mandul’, gitu.” kata Paul, membela istrinya.

Namun, setelah suaminya ikut berkomentar seperti itu, banyak yang salah fokus dengan ekspresi suaminya, setelah Gitasav mengeluarkan kata kasar itu.

“Keliatan banget ngga ada peran dari suaminya, kalau laki pada umumnya ngeliat istri ngomong kasar depan umum gitu minimal ada tindakan ‘udah udah gausah diladenin, sabar sabar’. Bukan malah ngang nong ngang ngong terus diem, terus ikutan ketawa.” tulis netizen.

Baca Juga:Tes MBTI Online FreeEdit Foto Online Free, No Cuan-Cuan!

“Lakinya dalam hati: apa salah pilih istri yaaa.”lanjut netter lain.

“Jangan ngomongin netizen ngga punya adab kalau sendirinya bicara seakan ngga punya adab begitu. Doain orang biar keguguran, itu doa keburukan untuk orang lain bukan? Biar Allah yang membolak balikkan hatimu ya mbak Gita. Salam dari saya yang DULU menjadi salah satu followermu.” kata lainnya.

“Steril donk kalau takut punya anak. kenapa ngga brani? Masih ngarep punya kan? Lupa yang lo tulis di tahun 2015 tentang menghayal cari sekolah anak!! Yuk kalau emang ngga mo punya anak, tunjukin laki bini disteril kayak gue dong bebas ngga bisa punya anak lagi (karena udah 3x SC)” balas netter lain.

0 Komentar