Tes MBTI Online Free

Tes MBTI Online
Tes MBTI Online/pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Tes MBTI adalah tempat untuk menguji kepribadian yang pertama kali diperkenalkan oleh Katharine Cook Briggs dan anaknya, Isabel Briggs Myers pada 1942. Dan berada pada teori psikologi Carl Jung.

Mereka mulanya ingin mengetahui kepribadian seseorang. Bertujuan agar semua orang bisa memahami dirinya dan mendapatkan pekerjaan sesuai kepribadiannya.

Kemudian apa saja sih tipe kepribadian yang dimiliki semua orang? Simak berikut ini!

1. Analis

Baca Juga:Edit Foto Online Free, No Cuan-Cuan!Instagram Downloader Free, iGram

INTJ-A / INTJ-T adalah tipe pemikir yang imajinatif dan strategis, dengan selalu merencanakan segala sesuatu yang ia inginkan atau butuhkan. Disebut juga Arsitek.

INTP-A / INTP-T adalah tipe penemu yang inovatif dengan kedahagaan akan pengetahuan yang tidak ada habisnya. Disebut juga Ahli Logika.

ENTJ-A / ENHJ-T adalah tipe pemimpin yang pemberani, imaginatif dan berkemauan kuat, selalu menemukan cara atau menciptkan cara. Disebut juga Komandan.

ENTP-A / ENTP-T adalah tipe pemikir yang cerdas dan serius yang selalu berani terhadap tantangan intelektual.

2. Diplomat

INFJ-A / INFJ-T adalah tipe endiam dan mistis, tetapi idealis yang sangat menginspirasi dan tak kenal lelah. Disebut juga Advokat.

INFP-A / INFP-T  adalah tipe orang yang puitis, baik hati dan altruisik, selalu ingin membantu aksi kebaikan. Disebut juga Mediator.

ENFJ-A / ENFJ-T  adalah tipe pemimpin yang karismatik dan menginspirasi, mampu membuat terpukau pendengarnya. Disebut juga Protagonis.

Baca Juga:Verrel Bramasta Nikahi Natasha Wilona?Doa Setelah Wudhu Arab, Latin, dan Artinya

ENFP-A / ENFP-T  adalah tipe semangat yang antusias, kreatif dan bebas bergaul dan selalu mebuat orang tersenyum. Disebut juga Juru Kampanye.

3. Pengawal

ISTJ-A / ISTJ-T  adalah tipe individu yang praktis dan mengutamakan fakta, yang keandalannya tidak dapat diragukan. Disebut juga Ahli Logistik.

ISFJ-A / ISFJ-T  adalah tipe pelindung yang sangat berdedikasi dan hangat, selalu siap membela orang yang dicintainya. Disebut juga Pembela.

ESTJ-A / ESTJ-T  adalah tipe administrator istimewa, tidak ada duanya dalam mengelola sesuatu atau orang. Disebut juga Eksekutif.

ESFJ-A / ESFJ-T  adalah tipe orang yang sangat peduli, sosial dan populer, selalu ingin membantu. Disebut juga Konsul.

0 Komentar