Kopi Brontak Cafe Rekomendasi Tempat Ngopi Aesthetic di Sumedang, Weekend Harus Siapa Cepat Dapat Tempat Duduk!

Kopi Brontak Cafe Rekomendasi Tempat Ngopi Aesthetic di Sumedang, Weekend Harus Siapa Cepat Dapat Tempat Duduk!
(Istimewa / Instagram @kopibrontak )
0 Komentar

sumedangekspres – Kopi brontak cafe aesthetic dan instagramable di Sumedang tempat ngopi yang cozy ada kopi brontak yang menawarkan konsep caffe santai, nyaman, serta minimalis.Kopi brontak bisa jadi pilihan terbaik kamu saat mencari cafe dekat sini atau cafe terdekat di sumedang yang mempunyai  cafe outdoor.

Hangout atau nongkrong sudah menjadi gaya hidup bagi anak muda, mahasiswa, pelajar dan bahkan pekerja. Tak terkecuali masyarakat yang tinggal di JakartaSumedang sekaipun. Salah satu tempat yang bisa menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas.

Kafe juga bisa dijadikan tempat asik selain untuk menikmati makanan dan minuman yang enak tentunya anda mencari suasana yang enak, sejuk dan tempat yang unik.

Baca Juga:Drakor Action Terbaru: Taxi Driver Drakor Season 2, Jangan Sampai Ketinggalan!Sayuran dan Buah Kering Solusi Camilan Sehat

Cafe juga biasanya dikunjungi untuk tempat-tempat yang bisa dijadikan spot foto yang bagus. Untuk anda yang sedang berlibur atau tinggal di Sumedang, ada banyak kedai kopi yang bisa banget anda pilih sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman dekat.

Kopi brontak juga menjadi salah satu rekomendasi tempat ngopi di Sumedang. Bangunan kafe ini berkonsep tropis, Anda bisa menikmati suasana kafe indoor maupun outdoor, dapat digunakan sebagai salah satu daftar kunjungan Anda.

Adapun menu yang tersedia cukup beragam dan bisa kamu pesan sambil menikmati suasana ngopi santai bareng teman ataupun keluarga.

Lokasi: Jl. Giriharja, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621

Jam Buka: Setiap hari pukul 08.00 – 22.00

Beberapa Potret Kopi Brontak : 

0 Komentar