Kampung Korea (The Little Seoul) Destinasi Wisata Dekat Dari Sumedang!

Kampung Korea (The Little Seoul) Destinasi Wisata Dekat Dari Sumedang!
(Tangkapan Layar The Little Seoul)
0 Komentar

sumedangekspres – Destinasi wisata dekat dari sumedang! The Little Soul atau lebih tepatnya tempat wisata dengan suasana ala kampung Korea, yang menyuguhkan desain arsitektur ala negeri ginseng, dan menu dengan menu khas Korea.

Budaya korea digandrungi berbagai kalangan di Indonesia dan saat ini masih menjadi fenomena menarik di berbagai daerah, dimana banyak sekali tempat wisata baru yang menawarkan sekilas identitas budaya daerah tersebut.

Salah satu destinasii wiisata dengan budaya negara lain di Bandung yang menawarkan wisata etnik atau identitas budaya tanah air adalah Little Soul Bandung. Jarak tempuh destinasi wisata ini dari sumedang memerlukan waktu tempuh 1-2 jam.

Baca Juga:Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Hijau Muda10 Rekomendasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Coklat Tua

Korea menjadi tujuan wisata dunia di kawasan Asia yang paling populer dikunjungi oleh banyak wisatawan dari seluruh dunia. Penyebaran budaya Korea di Indonesia yang semakin meningkat juga membuat banyak orang Indonesia yang juga ingin berlibur mengunjungi tempat wisata Korea Selatan.

Kampung Korea merupakan kawasan kota Bandung yang dibangun semirip mungkin dengan karakter kota Seoul di Korea Selatan.

Tujuan pengembangan kawasan ini adalah bagian dari kota kembaran antara Bandung dan Seoul. Konstruksi dimulai pada 2017 atas prakarsa Ridwan Kamil, Walikota Bandung saat itu. Keberadaan Kampung Korea ini bermaksud untuk mendongkrak pariwisata di Kota Bandung.

The little Seoul bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka wisata foto, kini ada spot Instagram baru di Bandung bernama Little Soul Bandung.

Terdapat banyak spot foto di Little Korea Bandung yang bisa kamu gunakan sebagai subjek atau background untuk segala selfie kamu.

Dimulai dari spot foto di jalanan perkampungan Korea di kota Bandung ini hingga model bangunan perumahan dengan desain arsitektur tradisional Korea yang disebut Hanok.

Bagi Anda yang ingin berfoto selfie dengan pakaian khas hanbook Korea, harga sewa baju hanbook di Little Seoul adalah Rp 30.000 harga bisa berubah sesuai ketentuan.

Baca Juga:Kombinasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Biru, Yuk Intip!Affiliate Shopee Peluang Bisnis 2023! Ini Cara Daftar Shopee Affiliate

Alamat Little Korea Bandung lokasinya Jl. Banten No.7, Kebonwaru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40272

0 Komentar