Nonton Drakor Red Balloon Subtitle Indonesia Eps.15

Nonton Drakor Red Balloon Subtitle Indonesia Link Eps.15 Resmi, DramaQu, Drakoindo
(Istimewa/Instagram @tvchosuninsta)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor on going yang bisa menjadi salah satu rekomendasi drakor. Kamu bisa nonton drakor red balloon episode 15 dari saluran Tv Chosun atau viu atau di link yang tersedia dibawah artikel iini.

Red Ballon mengisahkan tentang lima orang yang berusaha memuaskan keinginan serta mengobati patah hati mereka. Diantaranya da Jo Eun-Gang yang sealu tampak tenang, namun dia menyimpan amarah dan hasrat di dalam hatinya. Jo Eun Gang diperankan oleh Seo Ji Hye.

Lee Sung-jae sebagai Ji Nam-chu seorang dokter ahli bedah yang sudah berkeluarga dan memiliki seorang putri kecil.

Baca Juga:Kampung Korea (The Little Seoul) Destinasi Wisata Dekat Dari Sumedang!Inspirasi Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Hijau Muda

Hong Soo-hyun sebagai Han Ba-da sosok  wanita karir yang bergelut di dunia perhiasan.Sahabat Jo Eun Gang dan istri dari Ji Nam Chul.

Lee Sang-woo sebagai Go Cha-won masih satu keluarga dengan Ji Nam Chul Menikah dengan kakak Ji Nam Chul.

Drakor Red Balloon episode telah 14 tayang pada tanggal 5 Februari 2023. Red Balloon akan ditayangkan di saluran TV Chosun dan paplikasi nonton drakor di  VIU sub indo dan dikabarkan dengan jumlah episode sebanyak 20 episode.

Pada episode 14 perselingkuhan Ji Nam Chul dan Joo Eun Gang diketahui ibu dari Han Ba Da yang kemudian jatuh sakit setelah secara langsung melihat perselingkuhan. Di sisi lain Lee Sang Woo yang berselingkuh memutuskan untuk kembali ke sang istri dan mengakhiri hubungan.

Untuk kelanjutannya terus ikuti keseruannya di link yang tersedia.

0 Komentar