Celana Coklat Cocok Dengan Baju Warna Apa? Yuk Simak Ide Outfit Ala Taehyung BTS dan Jennie Blackpink!

(Istimewa/Pinterest Celana Coklat Taehyung)
(Istimewa/Pinterest Celana Coklat Taehyung dan Jennie)
0 Komentar

sumedangekspres – Celana coklat cocok dengan baju warna apa? Ini dia ide baju yang cocok dengan celana warna coklat ala Taehyung BTS dan Jennie Balckpink.

Saat ini fashion dari Korea Selatan juga semakin digandrungi masyarakat. Banyak idol maupun aktris yang menjadi role model untuk berpakaian.

Salah satu warna yang paling populer adalah coklat. Belakangan ini banyak yang mencoba memakai celana coklat dan memadukannya dengan berbagai model atasan.

Baca Juga:Nonton Crash Course In Romance Eps. 9 Drakor Subtitle Indonesia Resmi, DramaQu, DrakorindoIde Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon, Warna Ini Bikin Kamu Keliatan Elegan!

Buat kamu yang masih bingung, yuk simak penjelasan di bawah ini tentang rekomendasi warna pakaian yang cocok dipadukan dengan celana coklat.

1.Baju Putih 

Putih adalah warna netral yang cocok dipadukan dengan celana cokelat. Tak hanya wanita, pria juga bisa menunjang penampilannya dengan kombinasi warna ini.

Atasan putih dengan baju coklat akan menampilkan kesan yang lembut dan juga manis. Seperti yang dikenakan Jennie atasan putih ini juga bisa dipadukan dengan outer dengan warna yang masih senada dari celana coklat.

Penggunaan atasan putih bisa berbentuk kaos maupun kemeja dapat menjadi ide baju yang bisa dipadukan dengan celana coklat, warna putih dan menjadikan kecerahan saat dipakai.

2. Baju Denim

Tidak hanya sebagai atasan, kamu juga bisa mengenakan jaket denim dan memadukannya dengan kemeja putih atau kaos dan bawahan cokelat membuatnya terlihat lebih trendi.

3. Baju Coklat Muda/Tua

Warna coklat juga bisa dipadukan dengan warna turunannya. Perpaduan ini tentunya menimbulkan kesan harmonis. Anda bisa memadukan celana cokelat dengan atasan dengan warna yang lebih terang atau lebih tua.

4. Baju Biru

0 Komentar