Ide Warna Jilbab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon, Warna Ini Bikin Kamu Keliatan Elegan!

(Istimewa/Pinterset Ide Warna Jilbab)
(Istimewa/Pinterset Ide Warna Jilbab)
0 Komentar

sumedangekspres – Baju maroon cocok dengan jilbab warna apa? Jilbab menjadi bagian dari fashion yang harus diperhatikan dengan seksama saat memakainya. Simak selengkapnya untuk ide warna jilbab yang cocok dengan maroon.

Ada banyak pertimbangan yang bisa Anda lakukan saat berencana mengenakan scarf atau jilbab. Salah satu caranya adalah dengan mencocokkan warna pakaian.

Merah sering menjadi simbol keberanian. Merah juga merupakan salah satu warna yang bisa dikenakan dengan sangat mencolok di tubuh sebagai kemeja atau gaun.

Baca Juga:Nonton Drakor Red Balloon Subtitle Indonesia Eps.15Kampung Korea (The Little Seoul) Destinasi Wisata Dekat Dari Sumedang!

Sehingga memadukan warna lain agar tidak terlihat terlalu mencolok. Dibawah ini rekomendasi cara memadukan baju warna maroon dengan warna hijab yang serasi.

Kamu juga bisa menambahkan aksesoris lain dengan warna berbeda jika tidak ingin menciptakan kombinasi warna yang terlihat mati pada tampilan. Anda bahkan dapat bermain dengan warna kulit yang Anda gunakan.

1. Warna Dusty Pink

Warna dusty pink ini bisa jadi warna hijab yang serasi dengan busana maroon. Warna ini memiliki warna yang sama dengan warna maroon.

2. Ungu Muda

Kerudung ungu muda adalah kombinasi sempurna dengan gaun cokelat. Sepintas, warna ungu muda ini hampir putih.

3. Warna Nude

Kerudung yang bisa dipadukan dengan kemeja merah marun berikut ini adalah kerudung warna nude. Dimana warna nude ini merupakan perpaduan yang dapat memberikan kesan sederhana saat bertemu dengan maroon.

4. Warna Hitam

Warna ini memberikan kesan kontras, namun merupakan kombinasi yang menarik dengan warna merah marun. Warna hitam ini juga bisa dipadukan dengan sangat baik dengan banyak warna lainnya

5. Warna Abu-Abu

Perpaduan busana maroon dan hijab abu-abu muda menciptakan tampilan yang netral. Tidak ada warna yang mengalahkan yang lain

0 Komentar