Akhirnya! Pengemudi Fortuner Datang ke Polres untuk Menyerahkan Diri

Pengemudi Fortuner Telah Datang ke Polres
Pengemudi Fortuner Telah Datang ke Polres/Twitter @ari295
0 Komentar

sumedangekspres – Kombes Ade Ary Syam,Kapolres Metro Jakarta Selatan, mengatakan pengemudi Fortuner yang merusak mobil Ari Widianto telah datang ke polres.

Selanjutnya polisi langsung melakukan pemeriksaan kepada pria yang sengaja menabrak dan merusak mobil AW, berinisial GR (24).

“Terlapor telah datang dengan kooperatif tadi sore ke polres dan telah dilakukan pemeriksaan.” kata Ade, pada Minggu 12 Februari 2023.

Setelah Ade Ary memeriksa GR, ia langsung menyuruhnya untuk pulang.

“(GR) Pulang, karena pemeriksaan sudah selesai.” katanya.

Baca Juga:Tanggapan Netizen dan Mahfud Perihal Sopir Fortuner yang Merusak Mobil LainViral! Pengemudi Fortuner Sengaja Rusak Mobil Pengendara Lain

Seperti yang diketahui, ada video yang viral di Twitter. Video itu dibagikan korban pada hari Minggu 12 Februari, pukul 8:28 WIB.

Korban menyebutkan pada hari kemarin dini hari, AW menegur GR karena terlihat melawan arah.

Karena GR tak terima ditegur, alhasil dia menabrak mobil AW dan turun dari mobilnya. Yang kemudian merusak mobil AW dengan senjata tajam (samurai) dan senjata api (airsoftgun dan samurai).

“Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza.” Tulis AW di akun Twitternya.

“Itu dia bawa senjata?” tanya netizen dengan me-reply cuitannya itu.

“airsoftgun dan samurai” balas AW.

Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengatakan peristiwa ini telah dilaporkan ke polisi.

Pengemudi Fortuner itu memang diantarkan untuk melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Terkait adanya konflik yang terjadi di Jalan Raya antara mobil SUV warna hitam dengan sedan berwarna kuning, Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Metro Jaksel. Pada saat terjadi kejadian polisi datang dan kemudian pada sedan warna kuning diantarkan ke Polres Metro untuk pelaporan.” kata Trunoyudo

Baca Juga:Usai Pesta Hajatan, Puluhan Warga KeracunanUpdate Jari Kelingking Bayi Putus: Perawat Damai dengan Beri Uang Ratusan Juta!

Kata Trunoyudo peristiwa ini masih belum bisa disampaikan kepada media. Tapi nanti, entah kapan akan dikabarkan kembali.

0 Komentar