Viral! Pengemudi Fortuner Sengaja Rusak Mobil Pengendara Lain

Pengemudi Fornuter Merusak Mobil Lain
Pengemudi Fornuter Merusak Mobil Lain/Twitter
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari Minggu kemarin, 12 Februari 2023, publik dihebohkan adanya pengemudi Fortuner yang sengaja rusak mobil pengendara lain di Jakarta Selatan.

Video yang viral itu dibagikan korban (pemilik mobil yang dirusak pelaku) di Twitter dengan akun @ari295.

Pada video, terlihat bahwa sopir Fortuner tersebut mulanya melawan arah. Lalu ada pengendara mobil lain menegurnya.

Baca Juga:Usai Pesta Hajatan, Puluhan Warga KeracunanUpdate Jari Kelingking Bayi Putus: Perawat Damai dengan Beri Uang Ratusan Juta!

“Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir” kata Ari Widianto.

Karena tak terima ditergur, sopir Fortuner itu berhenti dan melakukan perusakan dengan senjata tajam dan senjata api juga.

“Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza” lanjutnya.

“Selain kaca depan saya dirusak, pelaku juga menabrak mobil. Sehingga body penyok dan kaca depan hancur.” tambahnya.

Setelah mengetahui peristiwa itu, polisi mempelajari adanya dugaan pelaku membawa softgun dan senjata tajam saat merusak mobil korban.

“Dengan adanya perusakan menggunakan senjata tajam, tentu menjadi bagian proses pemeriksaan penyelidik yang kemudian akan didalami dalam proses penyelidikan lebih lanjut.” kata Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Metro Jaya Trunoyudo, pada Minggu kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi, 12 Februari 2023, di sekitar kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Baca Juga:Gamis Abu Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Yuk Disimak Inspirasinya!Baju Cream Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih? Kuyy Intip Disini!

“Untuk kronologis yang berkembang dengan adanya video yang beredar tentu akan didalami menjadi bagian dari fokus pemeriksaan dalam penyelidikan.” lanjutnya.

Itulah info sementara terkait pengemudi Fortuner yang merusak mobil pengendara Ari, korban.

 

0 Komentar