Cara Menggunakan Mendeley di Word Versi Terbaru Pada PC dan Komputer, All Type Computer?

Cara Menggunakan Mendeley di Word (mendeley.com)
Cara Menggunakan Mendeley di Word (mendeley.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Untuk kamu yang gemar menulis novel ataupun menulis cerpen cerpen yang biasanya ada pada aplikasi novel online pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan software yang bernama mendeley? Berikut Cara Menggunakan Mendeley di Word Versi Terbaru Pada PC dan Komputer, All Type Computer?

Mendeley merupakan sebuah software yang bisa kamu gunakan dan membantu kamu untuk melakukan sitasi secara otomatis pada aplikasi microsoft word diversi yang lama maupun pada versi yang sangat terbarukan.

Selain mempermudah kamu dalam melakukan sitasi, software ini juga dapat dengan mudah membantu kamu dalam mengelola jurnal dan buku referensi yang sudah kamu temukan ataupun kamu miliki.

Baca Juga:Inilah Cara Hapus Objek Foto Online Menggunakan Android Pintar Yang Kita Miliki, All Type Handphone?Cara Menghapus Video di Snack Video, Cara Ampuh Anti Gagal, Tips and Tricks Teknologi?

Dengan cara ini kamu tidak perlu kesulitan dan tidak perlu khawatir lagi apabila sedang mengerjakan pekerjaan kuliah seperti skripsian dan lain sebagainya karena kamu bisa dengan mudah mengerjakan nya dengan menggunakan bantuan software ini.

Berikut cara menggunakan mendeley dengan mudah dan cepat memahami.

  1. Buka website http://www.mendeley.com.
  2. Klik download di pojok kanan halaman website.
  3. Download pada bagian bertanda merah.
  4. Setelah itu klik save file seperti contoh di bawah ini.

Nah itulah informasi tentang Cara Menggunakan Mendeley di Word Versi Terbaru Pada PC dan Komputer, All Type Computer?

0 Komentar