Cara Mewarnai Tabel di Word Versi Terbaru, Tutorial Komputer dan Smartphone Android

Cara Mewarnai Tabel di Word
Cara Mewarnai Tabel di Word (jagoketik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu pasti pernah menggunakan aplikasi yang bernama microsoft word bukan? Ya, aplikasi untuk membuat surat, catatan ataupun dairy harian. Berikut Cara Mewarnai Tabel di Word Versi Terbaru, Tutorial Komputer dan Smartphone Android.

Kamu biasanya akan menggunakan software ataupun aplikasi ini pada saat kamu akan menulis skripsian, novel, cerita ataupun catatan harian yang dikenal dengan diary harian bukan?

Nah bagi kamu yang menggunakan aplikasi ini dengan serius seperti dibuat untuk bekerja, digunakan untuk mengerjakan skripsi ataupun mengerjakan tugas kuliah dari dosen kamu yang sangat banyak sekali dan lain sebagainya.

Baca Juga:Cara Menggunakan Mendeley di Word Versi Terbaru Pada PC dan Komputer, All Type Computer?Inilah Cara Hapus Objek Foto Online Menggunakan Android Pintar Yang Kita Miliki, All Type Handphone?

Biasanya kamu akan menggunakan fitur pada aplikasi word ini pada saat kamu sedang mengerjakan laporan ataupun sedang menulis laporan yang mebutuhkan fitur yang lebih canggih seperti tabel dan lain sebagainya agar tulisan terlihat rapih.

Berikut cara menambahkan warna pada tabel yang sudah kamu buat pada software microsoft word.

  • Pilih sel yang ingin Anda tambahkan atau ubah warna isiannya.
  • Pada tab Desain Tabel, klik panah di samping Bayangan.
  • Klik warna yang Anda inginkan dari Warna Tema atau Warna Standar,atau klik Warna Isian Lainnya.

Nah itulah informasi tentang Cara Mewarnai Tabel di Word Versi Terbaru, Tutorial Komputer dan Smartphone Android.

0 Komentar