Facial Wash Wardah Memiliki Kualitas Unggul untuk Kulit Wajah!

Facial Wash Wardah memiliki kualitas unggul untuk kulit wajah
Facial Wash Wardah memiliki kualitas unggul untuk kulit wajah(ig/@toko.online.wardah)
0 Komentar

sumedangekspres– Facial Wash Wardah memiliki kualitas unggul untuk kulit wajah, Brand halal Wardah Beauty merupakan  produk skincare lokal yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, kamu bisa menggunakkan berbagai produk perawatan kulit, salah satunya kamu bisa mencoba facial wash Wardah.

Rekomendasi facial wash Wardah
Varian apa saja yang sudah pernah kamu coba dari Wardah Beauty? Setiap produknya terjamin halal, bebas alkohol, dan cruelty-free! Simak rekomendasi sabun cuci muka Wardah berikut ini.

  1. Lightening Whip Facial Foam

    Ada juga sabun cuci muka Wardah yang baik untuk kulit normal dan kering, yaitu Lightening Micellar Gentle Wash. Inovasi baru facial wash Wardah dengan non-soap formula, diklaim dapat membersihkan wajah dengan lembut, menjaga kelembapan kulit, dan tanpa meninggalkan kesan kesat. Teknologi micellar di dalamnya mampu mengangkat minyak dan kotoran membandel sampai bersih.,Dapat menjaga keseimbangan pH kulit, ada juga kandungan advanced niacinamide untuk mencerahkan, melembutkan, dan menjaga kelembapannya. Kisaran harga facial wash Wardah untuk kulit kering ini adalah sekitar Rp19.000-30.000.

2. Renew You Facial Wash
Hadir dalam kemasan baru, Wardah Renew You Facial Wash cocok untuk semua jenis kulit, khususnya bagi kamu yang inginmencegah penuaan dini. Sabun cuci muka Wardah dengan lamellar technology dapat membersihkan kulit secara lembut, dengan menjaga keseimbangan pH dan struktur lamellar pada kulit. Ada juga kandungan mild AHA, formulanya membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran. Kandungan ceramide, sodium PCA, dan bakuchiol juga bermanfaat untuk permasalahan kulit seperti tampilan pori-pori, kerutan, garis halus, kendur, dan tekstur kulit tidak merata. Konsistensi gel yang lembut juga efektif membersihkan kulit tanpa rasa tertarik. Kisaran harga Wardah Renew You Facial Wash adalah sekitar Rp35.000.

Baca Juga:Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering!Facial Wash Bikin Nyaman dan Glowing!

3. C-Defense Energizing Whip Foam
Wardah C-Defense Energizing Whip Foam adalah facial wash yang cocok untuk kulit kombinasi, dan berminyak. Dense whip particles dapat menghasilkan busa tiga kali lebih padat. Busanya kenyal, lembut, mampu membersihkan sampai ke dalam pori-pori, dan minyak berlebih. Ada juga kandungan hi-grade vitamin C sebagai antioksidan danmencerahkan kulit. Kisaran harga sabun cuci muka Wardah C-Defense Energizing Whip Foam adalah sekitar Rp20.000-30.000 ribu-Rp30 ribu.

0 Komentar