Iklan Produk Makanan di Televisi Yang Menginspirasi Bisnismu

Iklan Produk Makanan di Televisi.
Iklan Produk Makanan di Televisi. Sumber : Pexels.
0 Komentar

sumedangekspres – Iklan produk makanan di televisi merupakan representasi nilai jual dalam sebuah bisnis kuliner. Hal ini dinilai esensial karena menyangkut strategi perusahaan makanan, dalam proses penjualan.

Iklan produk makanan di televisi yang cenderung persuasif, tak jarang menggaet para konsumen secara efektif. Konsep iklan yang dihadirkan turut menciptakan segmentasi pasar yang potensial.

Sehingga, iklan produk makanan di televisi dinilai sebagai acuan dalam mengemas bisnis kuliner ke dalam konsep yang lebih menarik. Berikut ini merupakan contoh-contoh iklan produk makanan di televisi yang dapat menginspirasi bisnismu :

1. Produk Makanan Dunkin Donuts

Baca Juga:Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada 2023, Beli Barang Favoritmu dengan Harga MurahTips Ampuh Cepat Hamil Ala OB-GYN, Bisakah Hamil Dalam Waktu 1 Minggu ?

Dunkin Donuts merupakan produk makanan yang cukup digemari di kalangan anak muda. Dikemas dalam berbagai varian rasa, membuat penataan packaging Dunkin Donuts tampak menarik. Branding yang cukup berhasil ini membuat Dunkin Donuts kian berjaya dalam menggaet konsumen, serta menaikkan nama brand-nya.

2. Iklan Produk Makanan Es Krim Magnum

Magnum adalah salah satu produk es krim dari Walls yang cukup terkenal. Magnum identik dengan konsep branding yang mewah. Produk ini selalu menonjolkan kualitas coklat yang ada di dalam es krimnya, serta mempromosikan gaya hidup classy dengan mengonsumsi es krim coklat lembut yang dibalut dengan double coklat Belgia tebal.

Tak heran, iklan ini berhasil menggaet para konsumennya yang berekspektasi untuk menikmati hidup glamour nan elegan ala-ala wanita Eropa.

3. Iklan Produk Makanan SOYJOY

SOYJOY merupakan pelopor snack sehat yang terbuat sepenuhnya dari kedelai. Kedelai sebagai bahan dasar SOYJOY memiliki kandungan serat dan protein yang tinggi, serta disebut-sebut sebagai super food. SOYJOY juga dibuat tanpa pemanis buatan dan tanpa pengawet.

SOYJOY termasuk dalam kategori snack low GI sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama dan membuat nafsu makan terkendali. Waktu yang disarankan untuk mengonsumsi SOYJOY adalah 2 jam sebelum makan besar sehingga bisa membantu mengurangi porsi karbohidrat berlebih.

0 Komentar