Sosok Ini Dibandingkan dengan Lionel Messi Usai Cetak Gol

Pedri Barcelona
Pedri Barcelona adalah new Messi/Twitter @FCBarcelona
0 Komentar

sumedangekspres – Pedri, pemain Barcelona adalah sang sosok itu yang dibandingkan dengan Lionel Messi oleh penggemar. Ia dibanding-bandingkan karena mencetak gol yang luar biasa.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan di Estadio de la Ceramica.

Ia melakukan umpan satu-dua atau one-two dengan Robert Lewandowski sebelum mencetak gol. Dan saat Pep Reina berjalan menuju gawang, ia dibuat terdiam dan membeku.

Baca Juga:Geger! Amanda Manopo Keluar dari Ikatan CintaYakin Pengemudi Fortuner Sudah Minta Maaf?

Sang pemain Barca bernomor punggung 8 itu kini telah menciptakan gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhirnya. Pemenang Kopa Trophee 2021 ini nampaknya semakin baik dari hari ke hari.

Di Blaugrana musim ini, Pedri telah menjadi salah satu pemain paling berpengaruh. Dalam 29 pertandingan yang telah dilakukannya, total gol yang ia cetak menjadi tujuh gol.

Para penggemar berkomentar bahwa dia adalah Messi yang baru. Fans juga berkata bahwa saat Pedri menguasai bola, mereka merasa aman, seperti halnya dengan sang maestro asal Argentina.

Salah satu penggemar mengklaim, bahwa Pedri memang ditakdirkan untuk menjadi pemain hebat sebelum beranjak dewasa. Penggemar lainnya mengatakan bahwa klub Catalan mendapatkan jackpot karena ada Pedri.

Dengan kemenangan ini, Tim asuhan Xavi unggul 11 poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua. Mereka kini telah memiliki 56 poin di papan klasemen dari 21 pertandingan liga.

Para penggemar benar-benar tertuju pada Pedri selama kemenangan melawan Kapal Selam Kuning.

Berikut adalah beberapa komentar di Twitter dari para penggemar Barcelona:

“Los que dicen que Pedri no es bueno tienen razón. Es buenísimo. Talento y personalidad para construir un carrera histórica en la élite. Qué escándalo de jugador es el 8 del FC Barcelona. Está destinado a marcar época. ESTÁ DESTINADO A LA GRANDEZA.🔵🔴” tulis akun Twitter @crist_messi1.

Baca Juga:Akhirnya! Pengemudi Fortuner Datang ke Polres untuk Menyerahkan DiriTanggapan Netizen dan Mahfud Perihal Sopir Fortuner yang Merusak Mobil Lain

“@FCBarcelona @Pedri STAR BOYYYY 🫶🏻🔥” tulis @omxriq2009 sambil tag klub Barcelona dan Pedri.

“@FCBarcelona @Pedri Man we really hit the jackpot with Pedri” kata @hamsik_bh1.

0 Komentar