Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam!

Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam
Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam(ig@jeabdotcom)
0 Komentar

4. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Sunscreen Wardah untuk kulit berminyak dan kusam ini didesain mampu menjaga kulit dari sinar UVA, UVB, dan pancaran blue light berlebih. Selain itu, teksturnya yang ringan juga jadi salah satu alasan kenapa kamu perlu mencobanya. Tidak ketinggalan, sunscreen untuk kulit berminyak dibawah 50 ribu ini juga dilengkapi dengan kombinasi vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang mampu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit serta mampu meminimalisir tanda-tanda penuaan.Sunscreen Wardah untuk kulit kusam dan berminyak ini juga bisa kamu dapatkan dengan mudah dan harga yang tak bakal menguras kantong, deh!

5. Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

Produk ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap dengan kulit. Diperkaya dengan kandungan Grape Leaf Extract, produk ini bersifat anti polusi yang baik untuk melawan penuaan dini. Selain itu, ada juga kandungan Bisabolol yang berfungsi sebagai anti peradangan dan mampu menenangkan kulit. Tak hanya melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV, sunscreen ini juga membuat kulit terasa halus dan lembab. Kamu pun tak perlu khawatir kulit jadi berkomedo, karena produk ini non comedogenic dan non acnegenic.

Sebenarnya Sunscreen untuk Kulit Kusam Dan Berminyak Kulit yang berminyak dan kusam merupakan masalah yang kerap terjadi pada sebagian orang. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya paparan sinar matahari berlebih. Tak salah kalau menggunakan sunscreen jadi salah satu rangkaian skincare dasar yang wajib dipenuhi untuk melindungi kulit dari berbagai efek buruk, seperti noda hitam, sunburn, hingga skin cancer.  Saat ini hadir berbagai pilihan sunscreen yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah kusam sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara optimal. Semoga bermanfaat!

0 Komentar