Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bahan Mudah Untuk Didapatkan?

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami
Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami (IST/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Bau ketiak membuat seseorang tidak pede bahkan terkadang bau ketiak juga mengganggu orang orang disekitarnya. Berikut Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bahan Mudah Untuk Didapatkan?

Kamu pasti tidak akan merasa nyaman apabila ada seseorang yang memiliki bau badan yang sangat menyegat dan juga mengganggu penciuman serta udara disekitar lingkunganmu bukan?

Nah mungkin tidak hanya kamu saja yang merasa demikian karena memang bau badan dan juga bau ketiak sangat mengganggu apabila baunya sudah menyebar kemana mana apalagi kalau kita sedang berada diruangan yang sempit.

Baca Juga:Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bedak Bayi, Cara Terbaru dan Sangat Ampuh?Pemdes Cimalaka Dukung Penuh Tahapan Pemilu

Biasanya orang orang yang sadar kalau ia memiliki bau badan yang sangat tidak enak pasti ia akan melakukan berbagai hal untuk mengusir bau badan nya tersebut pastinya dengan cara apapun akan dia lakukan.

Berikut cara alami untuk menghilangkan bau badan yang sangat ampuh terbaru 2023.

Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki sumber antioksidan dan antibakteri yang dapat digunakan sebagai solusi untuk mengatasi bau ketiak serta bau badan yang sangat ampuh. Dan bisa digunakan dimana saja.

Rebusan Daun Sirih

Daun sirih sudah sejak zaman dulu dikenal memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan salah satunya dapat menghilangkan bau badan serta bau ketiak pada tubuh kita. Kita bisa mandi air rebusan daun sirih ini secara rutin tanpa efek samping.

Baking soda dan lemon

Campurkan sekitar dua sendok baking soda dengan satu sendok perasan dari buah lemon. Selanjutnya kamu aduk hingga membentuk pasta, kemudian oleskan di kulit ketiak yang ingin kamu hilangkan baunya dengan gerakan memutar selama lebih kurang 10 menitan baru bilas dengan air bersih.

Nah itulah informasi tentang Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bahan Mudah Untuk Didapatkan?

0 Komentar