Drama Korea Favorit yang Dibintangi IU, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Drama Korea favorit yang dibintangi IU
Drama Korea favorit yang dibintangi IU(ist/wordpress.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Drama Korea favorit yang dibintangi IU, IU adalah artis perempuan yang digemari oleh banyak orang karena bukan hanya berbakat di akting tapi ia juga memiliki bakat suara yang merdu, drama korea yang dibintangi oleh IU cukup populer dan menjadi drama favorit banyak orang dan paling ditunggu-tunggu penayangannya.

Drama Korea favorit yang dibintangi IU, apalagi IU kembali menjadi perbincangan publik setelah berita bahwa dirinya resmi berkencan dengan aktor Lee Jong Suk muncul ke publik. Para fans pun sontak sangat mendukung hubungan mereka berdua ini. Penyanyi solo papan atas sekaligus aktris ini memang sudah tak asing lagi baik di kalangan K-Pop fans maupun penikmat K-Drama. Ia sudah berkecimpung di dunia entertainment Korea selama 10 tahun lebih. Berbagai prestasi tingkat internasional pun kerap disabet oleh perempuan berparas cantik ini.

Berikut Drama Korea favorit yang dibintangi IU:

1. Dream High (2011)
.
Kim Pil Sook Dream High/ Foto: kbsworld.kbs.co.kr
Dream High menceritakan kisah enam siswa di Kirin Art High School yang berjuang untuk mencapai impian mereka menjadi bintang musik di industri musik Korea. Mereka belajar menyanyi, menulis lagu, menari, serta memahami tentang diri mereka sendiri. Drama ini diperankan oleh berbagai aktor dan aktris papan atas, seperti Kim Soo Hyun, Ok Taecyon 2PM, Ham Eun Jung T-ARA, dan Bae Suzy, serta IU. Dalam drama ini, IU berperan sebagai Kim Pil Sook, gadis pemalu dan kelebihan berat badan yang tidak percaya diri karena penampilannya.

Baca Juga:Tips Awet Muda Ala Artis Cantik Hesti Purwadinata!Rekomendasi Serum untuk Menghilangkan Bekas Jerawat!

2. You Are the Best! (2013)Lee Soon Shin You are The Best! /Foto: asianwiki.com
You Are The Best menceritakan kisah perjuangan hidup seorang gadis bernama Lee Soon Shin (IU) yang memberanikan diri untuk pindah dari pulau kecil ke kota besar demi meraih mimpi sebagai seorang superstar. Namun, Lee Soon Shin harus menghadapi beban hidup yang berat sepeninggal ayahnya dan sering mengalami nasib yang tidak beruntung. Lawan mainnya di drama ini ialah Jo Jung Suk yang berperan sebagai agen pencari bakat yang menipunya.

0 Komentar