Game Penghasil Uang Yang Ada Di Playstore

Game Play Store Yang Menghasilkan Uang
Game Play Store Yang Menghasilkan Uang
0 Komentar

Jangan Lupa buat kamu yang tidak ingin Ribet menginstall Game, Kamu juga bisa dapatkan penghasilan Tambahan dari Situs Penghasil Uang yang telah terdaftar OJK Badan pemerintah Resmi.

5. Soul Seeker Defense

Game Penghasil uang playstore selanjutnya adalah Soul Seeker Defense. Permainan ini merupakan permainan kombinasi antara menara pertahanan dengan kartu. Yang unik dari game ini yaitu kamu bukan mendapat uang langsung ke rekening atau ke DANA, namun dalam bentuk crypto.

Kamu bisa mendapatkan token kripto yang merupakan hadiah atas kemenangan dari pertempuran, menyelesaikan quest, atau staking. Ketika level permainan yang kamu mainkan semakin tinggi, maka semakin banyak pula token crypto yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga:Game Android Penghasil Uang Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbukti Membayar

Kamu akan bermain menggunakan 5 pahlawan kuat yang berbeda-beda untuk mempertahankan menara dan melawan penyerang. Ketika diserang, kamu bisa memanggil karakter tambahan dan menggabungkan karakter tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan kartu di dalam game Soul Seeker Defense untuk memberikan efek tertentu yang sangat membantu pertahanan atau penyerangan. Game ini menggunakan SOUL token yang yang merupakan pengganti dari token crypto.

Kamu bisa menjadikan token ini menjadi Rupiah dengan melakukan staking di situs resmi Soul Seeker Defense. Ketika melakukan staking, kamu tidak dikenakan biaya adminstrasi dari pihak game. Token yang didasarkan dari Binance Smart Chain ini dapat diproses dalam staking kapan saja.

keuntungan berupa token kripto, kamu juga bisa mengoleksi NFT di dalam game. Soul Seeker Defense memiliki banyak aset NFT yang tersebar di dalam game.

0 Komentar