Game Penghasil Uang Yang Ada Di Playstore

Game Play Store Yang Menghasilkan Uang
Game Play Store Yang Menghasilkan Uang
0 Komentar

sumedangekspres – Game Penghasil uang playstore Beberapa orang memandang bermain video game sebagai hobi sia-sia yang hanya membuang-buang waktu. Padahal sebenarnya ada banyak game penghasil uang yang dapat mereka mainkan.

Salah satu contoh game penghasil uang yang bisa kalian mainkan adalah game Hago, dan masih banyak lagi game lainnya yang bisa kalian mainkan.

Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari? Kamu bisa mendapatkan uang sebanyak itu hanya dengan memainkan game di rumah. Bukan sembarang game yang bisa kamu mainkan, kamu perlu untuk memainkan game penghasil uang yang terbukti membayar.

Berikut Game Playstore yang bisa menghasilkan uang :

1. MaGer

Baca Juga:Game Android Penghasil Uang Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbukti Membayar

Game Penghasil uang playstore MaGer merupakan game yang menawarkan keuntungan mendapat uang hingga 100 juta rupiah tanpa melakukan top-up. Seperti namanya yang merupakan singkatan dari kata “males gerak”, game ini dapat membantu kamu untuk menghasilkan uang tanpa perlu keluar rumah.

Di dalam game, terdapat banyak permainan yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Kamu bisa melawan pemain lain satu lawan satu atau satu lawan banyak. Semua permainan yang ada di MaGer dapat memberikan kamu banyak hadiah ketika berhasil memenangkannya.

Hadiah yang bisa kamu dapatkan di game ini ada banyak jenisnya, yaitu Golden Ticket, Silver Ticket, dan koin. Koin minimum yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah yaitu sebanyak 5000 koin. Koin tersebut bisa kamu tukarkan dengan 3 jenis voucher yang ada di dalam MaGer.

Dengan memainkan MaGer, kamu bisa mendapatkan voucher dompet digital DANA, OVO, ShopeePay, LinkAja, dan GoPay. Game penghasil saldo DANA ini juga menawarkan hadiah berupa voucher pulsa untuk operator seluler Telkomsel, IM3, XL, 3, Axis, dan Smartfren.

Voucher terakhir yang bisa kamu dapatkan yaitu voucher Diamonds untuk game PUBG, Mobile Legend, Higgs Domino, Free Fire, dan lain sebagainya. 1 koin di MaGer setara dengan 1 rupiah atau 1 Diamonds.

Selain keuntungan tersebut, masih banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan memainkan MaGer.

2. Play Gamer

Game Penghasil uang playstore yang bisa kalian mainkan dan di percaya bisa menghasilkan uang adalah Play Gamer yang bisa kalian download melalui Play Store.

0 Komentar