Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar
Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar/istimewa.pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Game Android Penghasil Uang Beberapa orang memandang bermain video game sebagai hobi sia-sia yang hanya membuang-buang waktu.

Salah satu contoh game penghasil uang yang bisa kalian mainkan adalah Golden Town dan masih banyak lagi game lainnya yang bisa kalian mainkan.

Bagaimana cara dapat uang 500rb sehari? Kamu bisa mendapatkan uang sebanyak itu hanya dengan memainkan game di rumah. Bukan sembarang game yang bisa kamu mainkan, kamu perlu untuk memainkan game penghasil uang yang terbukti membayar.

Berikut Game android yang bisa menghasilkan uang

1. Golden Town – Coin Republic

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

Golden Town merupakan sebuah game tanpa iklan yang memiliki misi untuk membuat kota kecil menjadi kota yang jauh lebih bagus. Kamu akan melakukan pembangunan infrastruktur, perumahan, dan infrastruktur penunjang kota.

Pada awal permainan, kamu akan mendapatkan berbagai bahan yang harus kamu gunakan dengan baik untuk membangun kota. Kamu bisa melakukan kegiatan cocok tanam dan menjual hasil perkebunan dari kota kamu.

Kegiatan tersebut dapat memberikan kamu koin yang bisa kamu putar untuk mengembangkan kota. Selain itu, kamu juga akan memanajemen politik, sosial, dan keluarga di dalam kota. Untuk memainkan permainan ini, kamu hanya perlu untuk mengikuti perintah di dalam game atau tidak mengikutinya.

Selain mendapatkan kesenangan dari bermain game, kamu juga bisa mendapatkan uang dari memainkan permainan ini. Kamu bisa mengkonversi emas yang kamu miliki di dalam Golden Town menjadi uang.

Untuk mendapatkan uang sungguhan yang cukup banyak, hal yang harus kamu lakukan yaitu membangun banyak Gold Mine dan menambang banyak emas dari tambang tersebut.

Konversikan uang yang kamu dapat di game penghasil uang ini dan masukkan ke PayPal atau diubah menjadi token Bitcoin. Untuk menarik uang di game online ini, kamu perlu masuk ke Wallet, lalu pilih opsi tarik uang. Masukkan ID PayPal, lalu uang bisa ditarik dari Golden Town.

2. Spin the Wheel

Game penghasil uang selanjutnya, yaitu Spin the Wheel, sebuah permainan memutar roda hadiah. Dengan memainkan permainan ini, kamu bisa secara langsung memperoleh hadiah berupa saldo dompet digital ketika kamu berhasil memenangkan permainan yang kamu mainkan.

0 Komentar