Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar
Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar/istimewa.pinterest
0 Komentar

Sesuai dengan namanya, Spin the Wheel dapat dengan mudah kamu mainkan hanya dengan memainkan Lucky Spin. Dengan memutar roda, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah, salah satunya yaitu poin.

Poin yang kamu peroleh dari permainan ini nantinya bisa kamu tukar dengan uang Dollar Amerika. Ketka kamu memiliki poin sebanyak 5000, maka kamu berkesempatan untuk menukarnya dengan uang Dollar Amerika sebesar $5.

Uang yang kamu peroleh bisa kamu pindah ke PayPal, lalu dikonversi menjadi Rupiah. Selain Lucky Spin, kamu juga bisa memainkan permainan lain yang bernama Lucky Number Spin. Pada permainan ini, kamu akan memilih salah satu angka yang kamu anggap sebagai nomor yang menang.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

Klik tombol putar, kemudian tunggu putaran selesai dan memunculkan nomor yang kamu pilih tadi. Ini bukan permainan judi, karena kamu hanya memiliki 30 kali kesempatan putar setia hari dan tidak bisa diisi ulang. Kamu juga tidak bisa membeli spin dengan melakukan pembayaran.

3. Top Rich

Game Android Penghasil Uang Selanjutnya ada game penghasil uang langsung ke DANA yang cukup mudah untuk dimainkan, yang bernama Top Rich. Ketika pertama kali membuka permainan ini, kamu langsung memperoleh saldo pertama setelah mendaftar dan masuk ke dalam game.

Jika kamu masuk dengan menggunakan kode referal teman, maka Top Rich akan memberikan teman kamu balasan berupa uang. Di dalam Top Rich, kamu harus memenangkan permainan sebanyak mungkin.

Top Rich Apk memiliki banyak jenis permainan yang bisa kamu coba untuk mainkan. Semua permainan yang terdedia di aplikasi game online ini dapat memberikan kamu penghasilan berupa uang.

Selain melalui permainan yang terdedia, kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang dengan rajin melakukan daily check-in. Meskipun saldo yang didapatkan dari kegiatan ini tidaklah banyak, namun saldo yang diperoleh akan menggunung jika sering dimanfaatkan.

Kamu juga bisa memperoleh uang tambahan dengan mengundang teman untuk memainkan game menggunakan kode referral milik kamu. Kamu akan mendapatkan uang dari teman yang menginstal Top Rich, lalu menginput kode referal milik kamu.

0 Komentar