Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar

Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar
Game Android Penghasil Uang Terbukti Membayar/istimewa.pinterest
0 Komentar

Untuk memainkan permainan penghasil uang ini, kamu tidak akan dipungut biaya. Namun terdapat iklan di dalam aplikasi Top Rich yang terkadang mengganggu. Kamu bisa dengan mudah mencairkan uang melalui dompet digital atau nomor rekening bank milik kamu.

4. League of Kingdoms

Game Android Penghasil Uang League of Kingdoms merupakan salah satu game penghasil uang MMO yang memanfaatkan blockchain pertama kali. Di game ini kamu bisa mengelola sumber daya dari sebuah kerajaan. Kamu akan memperoleh sebidang tanah yang harus kamu kelola dengan baik.

Kelola setiap sumber daya yang ada untuk menciptakan kerajaan yang maju dan siap dengan perang. Kamu bisa mengundang teman ke tanah yang kamu kelola, lalu bangun aliansi dengan mereka. Pada League of Kingdoms, seluruh tanah yang kamu miliki adalah sebuah NFT.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbukti MembayarAplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah 2023

Dengan itu, tanah kerajaan yang kamu kembangkan akan sangat berharga ketika benar-benar dikelola dengan baik. Ketika kamu membuat berbagai fasilitas, benteng, dan pasukan yang sangat bernilai, maka tanah yang kamu kelola akan sangat berharga di dunia nyata.

Kamu bisa semakin kaya dengan memenangkan peperangan, terutama ketika kamu menang atas lawan yang memiliki tanah dengan sumber daya yang sangat besar.

Namun, kamu perlu mengingat bahwa kerajaan dengan sumber daya yang melimpah umumnya juga memiliki pertahanan yang cukup kuat. Kamu bisa menjual berbagai aset NFT di permainan ini di dunia nyata untuk memperoleh sejumlah uang.

Uang yang kamu peroleh dari League of Kingdoms bisa kamu simpan di PayPal atau ditransfer langsung ke rekening bank yang kamu miliki.

5. Island King Pro

Island King Pro merupakan sebuah permainan yang cukup seru untuk dimainkan dan merupakan game yang rajin memberikan uang receh kepada pemainnya. Aplikasi game penghasil saldo DANA ini saat ini sudah dimainkan lebih dari 10 juta orang.

Di dalam Island King, kamu akan memainkan seorang gadis kecil bernama Luna yang sedang mencari ayahnya. Di sisi lain, Luna dan teman-temannya juga sedang membangun sebuah pulau yang bisa menjadi impian setiap orang.

0 Komentar