Mobil Damkar Sulit Masuk Dua Rumah Hangus Terbakar

Mobil Damkar Sulit Masuk Dua Rumah Hangus Terbakar
Warga sekitar lokasi kebakaran dibantu anggota polsek dan koramil membatu memadamkan api dengan alat seadanya karena Damkar tidak bisa masuk lokasi kejadian
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Dua unit rumah di Dusun Cikadaton RT 01/06 Desa Cikahuripan Kecamatan Cimanggung Sumedang terbakar sekira jam 19.45 Wib. Rabu (15/1).

Rmah yang terbakar 1 ( satu ) unit rumah panggung ukuran 4 x 6 M milik Nemah, 80 tahun. Sedangkan satu lagi rumah semi permanen ukuran 4 x 6 M milik Iip, 35 tahun.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 21.00 Wib dengan menggunakan air sumur yng berada deket rumah korban dibantu oleh warga sekitar TKP. karena mobil pemadam kebakaran tidak bisa masuk lokasi kejadian.

Baca Juga:Hewan Peliharaan Dapat Vaksinasi Rabies GratisKomisi VIII DPR dan Kemenag Sepakati Tarif Biaya Haji Tahun 2023 Sebesar Rp 49,8 Juta

“Lokasi kebakaran tidak terjangkau mobil kebakaran karena jalanya sempit,”terang Kepala UPTD Damkar Tanjungsari Yudi.

Musibah tersebut tidak sampau ada korban luka maupun korban jiwa, untuk kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp100.000 000 ,00.. (seratus juta rupiah ) yang terdiri dari bangunan rumah berikut isinya.

Dilokasi kejadian warga dengan menggunakan alat seadanya melakukan pemadaman dibantu oleh petugas kepolisian Polsek, Koramil, Satpol PP Cimanggung.

Dugaan sementara penyebab kebakaran dari tungku pembakaran dapur di rumah panggung milik salah satu rumahnya yang hangus terakar. (kos)

0 Komentar