Jelang Muktamar di Balikpapan, Pemuda Muhammadiyah Sowan ke Bupati Sumedang

Jelang Muktamar di Balikpapan, Pemuda Muhammadiyah Sowan ke Bupati Sumedang
Jelang Muktamar di Balikpapan, Pemuda Muhammadiyah Sowan ke Bupati Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sumedang Dodi Partawijaya beserta pengurus lainnya berkunjung ke kantor Bupati Sumedang. Kunjungan itu bagian dari rangkaian persiapan Muktamar XVIII Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah bakal digelar di Balikpapan. Sejumlah persiapan dilakukan pengurus dari pusat dan daerah.

SUMEDANG, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sumedang Dodi Partawijaya beserta pengurus lainnya berkunjung ke kantor bupati Sumedang. Kunjungan itu bagian dari rangkaian persiapan Muktamar XVIII di Balikpapan Kalimantan Timur. Kamis, (16/2/2023)

Baca Juga:Pasca Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo dan Istrinya Ajukan BandingKenali Cara Diet OCD yang Sehat Lagi Efektif Bagi Para Pemula

Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir, ST, MM langsung menerima para rombongan tersebut di ruang bupati. Dijadwalkan Muktamar XVIII akan digelar di Balikpapan pada 21–24 Februari 2023. “Kami mendukung kegiatan muktamar di Balikpapan berjalan lancar, sukses, dan aman,” dan semoga menghasilkan keputusan yang akan bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa.”tutur Dony.

Kedatangan rombongan, bertujuan bersilaturahmi dan doa restu agar kegiatan berjalan dengan lancar. “Silaturahmi dan demi suksesnya muktamar nanti,” ungkap Dodi didampingi ayahanda Majlis Tabligh PDM Sumedang Dadang Setiawan, S.Ag., M.Si

Tema yang diangkat yakni Pemuda Negarawan Harmoni Memajukan Indonesia. Tampak pula pengurus yakni Sekjen Pemuda Muhammadiyah Sumedang Riki Kuswandi, bendahara Andri Wildani, Asep Eko komandan Kokam Sumedang, Cecep Ilham Majlis Hikmah, Yusuf Kamaludin Majlis Seni dan olah raga.

Adapun rangkaian muktamar nanti, terdapat seminar, pameran, bantuan sosial, jalan sehat, dan gala dinner di Ibu Kota Nusantara (IKN), Sepaku, Penajam Paser Utara. Adapun muktamar akan dipusatkan di Dome Balikpapan. “Pemuda Muhammadiyah mendukung pembangunan IKN dan ingin memperlihatkan langsung pada peserta muktamar,” ucap Dodi.

Dadang Setiawan yang mendampingi pemuda muhammadiyah audiensi menambahkan, selamat dan sukses muktamar pemuda muhammadiyah ke 18 di balikpapan,

Dengan mengusung gagasan emas “Pemuda negarawan harmoni memajukan indonesia ” Di tahun politik pemuda harus mengambil peran strategis dalam menempatkan diri di semua lini kehidupan bangsa,

0 Komentar