Dosen dan Mahasiswi Sulsel Kepergok Asik Berduaan di Perpustakaan

Dosen dan Mahasiswi
Ilustrasi Dosen dan Mahasiswi/unsplash Iñaki del Olmo & Khamkéo Vilaysing
0 Komentar

sumedangekspres – Dosen dan mahasiswi Unimen (Universitas Muhammadiyah Enrekang), Sulawesi Selatan, kepergok berduaan di kampus pada malam hari. Rektor Unimen, Yunus Busa, membenarkan kejadian ini.

“Iya benar, ada kejadian itu. Jadi satpam kami sendiri yang memergoki oknum dosen dan mahasiswi itu.” kata Yunus pada Sabtu 18 Februari 2023.

Yunus mengungkapkan, perbuatan tak senonoh itu terjadi di perpustakaan aula Kampus II Unimen pada Minggu malam, 12 Februari 2023. Saat satpam kampus berpatroli, keduanya terlihat sedang melakukan aksi mesum.

Baca Juga:Fakta Menarik Tol Cisumdawu yang Ternyata Dawuan Tidak Termasuk!Orang Tua Brigadir J Minta Kenaikan Pangkat Anaknya Menjadi Aipda

“Kejadiannya di ruangan perpustakaan Kampus II Unimen Enrekang pada malam hari. Satpam yang pergoki mereka berbuat terlarang di sana saat itu.” katanya.

Menurut padangan Yunus, perbuatan keduanya sudah mencoreng nama baik dunia pendidikan dan Unimen.

Terlebih, AR berprofesi sebagai dosen yang seharusnya membimbing moril dan mendorong generasi muda untuk menggapai cita-cita.

Yunus mengatakan sudah melakukan tindakan tegas pada dosen berinisial AR dan mahasiswi itu. Juga mengaku bahwa AR langsung dipecat dan mahasiswinya diberi skors.

“Atas kejadian itu, kami langsung lakukan pemecatan untuk oknum dosen. Sedangkan mahasiswa yang bersangkutan diberi sanksi skorsing.” tegasnya.

Baca selengkapnya disini.

0 Komentar