Honda Neo Sports Cafe CB650R Model 2023

Honda Neo Sports
Honda Neo Sports
0 Komentar

sumedangekspres Honda berencana meluncurkan Honda Neo Sports Cafe CB650R model 2023  pada 16 Februari mendatang.

Honda CB650R juga tampil menarik melalui warna Matte Jeans Blue Metallic dan Matte Ballistic Black Metallic dengan skema berbeda.

Pola warna Matte Jeans Blue Metallic, fender depan dan belakang tetap menggunakan warna hitam, sedangkan bagian shroud menjadi abu-abu.

Baca Juga:SMPN 4 Sumedang Gelar MilangkalaKelebihan Macbook Air Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Menggunakan mesin 648cc DOHC, 4 silinder berpendingin cairan masih jadi andalan Honda, tetapi ada peningkatan di torsi.

Di pilihan Matte Ballistic Black Metallic mengganti kepala silinder, penutup bak mesin, roda depan dan belakang, serta tabung luar suspensi depan diubah menjadi warna hitam.

Honda Neo Sports CB650R 2023 juga dilengkapi layar LCD, USB port tipe C yang berada di bawah jok, dan tangki bahan bakar berukuran 15 L.

Memiliki rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips, dirancang memberikan kesan gagah. Keseimbangan kekuatan didapatkan melalui penyetelan secara khusus yang lebih kaku di sekitar headstock dan lebih fleksibel di sisi spar, sehingga memberikan karakter pengendalian yang diinginkan pengendara.

Pelek aluminium dibalut ban depan berukuran 120/70-R17, serta ban belakang ukuran 180/55-R17. Model ini menggunakan kaliper rem depan berpiston empat dengan cakram 310mm. Di bagian belakang tersemat kaliper berpiston tunggal dengan cakram 240mm, yang menghasilkan daya pengereman berlimpah dengan ABS 2-channel sebagai peranti standar.

Jok pembonceng memberikan ruang yang cukup didukung dengan tali untuk keamanan. Profil jok pengendara yang pas membantu jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian tempat duduk 810mm.

Naked bike Honda itu bakal dipasarkan dengan harga Rp 117 jutaan sampai Rp119 jutaan.

 

0 Komentar