Jelajah Tempat Wisata Exit Tol Cisumdawu!

Jelajah tempat wisata exit tol Cisumdawu
Jelajah tempat wisata exit tol Cisumdawu(ig@samalengohcamp_)
0 Komentar

sumedangekspres– Jelajah tempat wisata exit tol Cisumdawu, mungkin kamu sudah tidak asing lagin dengan nama tol yang sudah populer yaitu tol Cisumdawu, menjelajah termpat wisata alam maupun wisata buatan disekitar Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan. Jalan Tol Cisumdawu telah resmi beroperasi menjelang liburan Nataru 2022, dan berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang dilalui oleh jalan ini.

Jelajah tempat wisata exit tol Cisumdawu, Tidak banyak yang tahu tempat wisata menarik di daerah Sumedang, akan tetapi dengan adanya Jalan Tol Cisumdawu, anda dapat mulai menjelajah kota yang terkenal dengan tahu goreng ini. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu jelajahi bersama keluarga, teman maupun pasangan:

  1. Wisata Tanjung Duriat.

Objek wisata dengan view Waduk Jatigede, Sumedang ini menawarkan aneka spot foto menarik, antara lain balon udara, ayunan, dan fasilitas lainnya yang menarik. Didesain sedemikian rupa hingga menyerupai tempat wisata luar negeri, Tanjung Duriat dapat menjadi pilihan wisata anda bersama keluarga.

2. Samalengoh Camping Ground

Baca Juga:Destinasi hits Majalengka, Bukit Alam Hejo Rekreasi Bersama Keluarga!Tips Pemilihan Sabun Mandi Bayi untuk Kulit Sensitif!

Bila anda menyukai aktivitas camping dan fotografi, maka Samalengoh Camping Ground merupakan pilihan yang tepat untuk berwisata. Di tempat ini anda dapat menyewa alat tenda, dan memanfaatkan spot yang penuh keindahan alam sebagai background foto anda bersama keluarga ataupun sahabat.

3. Mata Air Cikandung

Berlokasi di kaki Gunung Tampomas, objek wisata alam Mata Air CIkandung dapat ditempuh dari Seksi 3 Tol Cisumdawu lalu menuju ke Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka. Objek wisata ini terbilang murah meriah, karena pengunjung cukup membayar tiket masuk dan parkir yakni Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua. Kemudian Rp 10 ribu untuk kendaraan roda empat. Adapun jam operasional setiap harinya adalah pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB.

4. Agrowisata Leuweungtiis

Lokasi Agrowisata Leuweungtiis berada di Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka. Tempat ini menyajikan pemandangan alam yang indah.

Itulah Jelajah tempat wisata exit tol Cisumdawu. Semoga bermanfaat!

0 Komentar