Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity Episode 5 dan 6 Sub Indo, Link Gratis, Drakorindo dan Dramaqu

Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity Episode 5 dan 6 Sub Indo, Link Gratis, Drakorindo dan Dramaqu
( Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity )
0 Komentar

sumedangekspres – Season of Deity mengikuti kisah malaikat maut bernama Kokdu yang diperankan oleh Kim Jung Hyun, yang mengunjungi dunia fana untuk menghukum orang setiap 99 tahun. Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity Episode 5 dan 6 Sub Indo, Link Gratis, Drakorindo dan Dramaqu di bawah aritikel ini.

Ia dikutuk untuk mengantarkan orang mati ke akhirat setelah membenci Sang Pencipta. Kokdu juga memiliki cara manusia untuk membunuh orang yang tidak bermoral.

Kokdu memiliki tubuh Do Jin Woo dan bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius. Tapi orang-orang meremehkan Han Gye Jeol karena dia mendapat nilai terburuk di sekolah kedokteran.

Baca Juga:5 Daftar Tempat Wisata di Gerbang Tol Paseh Tol CisumdawuMasih Belum Dapet Kerja? Ini Cara Menggunakan dan Mencari Kerja di Aplikasi Linked Terpercaya

Han Gye Jeol dipecat dengan tidak adil karena terlibat konflik dengan orang kaya. Ketika Han Gye Jeol berlari dan hampir terjatuh, Kim Jung Hyun pemeran Kokdu menyelamatkannya dan pertemuannya dimulai, ikuti keseruan drama Korea terbaru Kokdu di link berikut ini.

Tidak melihat latar belakang Han Gye Jeol yang tidak menjanjikan, Kokdu menemukan bahwa Han Gye Jeol memiliki kekuatan misterius  dan tampaknya menguasainya. Mungkinkah nasibnya terkait dengan nasibnya di kehidupan.

Joong Sik (Kim Young Woong) adalah utusan Presiden Kim Pil Soo (Choi Kwang Il). Dia ingin membuktikan kesetiaannya dengan mengencani Han Gye Jeol (Lim Soo Hyang).

Rupanya, Presiden Kim Pil Soo sangat ingin mencelakai Han Gye Jeol. Ini karena Han Gye Jeol adalah salah satu saksi dari perbuatan buruk yang dilakukannya.

Untuk Nonton Drakor Kokdu : Season Of Deity Episode 5 dan 6 Sub Indo, Link Gratis, Drakorindo dan Dramaqu

 KLIK DISINI atau KLIK DISINI

0 Komentar