Cara Menggunakan Krim Kelly, Auto Cepat Glowing!

Cara menggunakan krim kelly
Cara menggunakan krim kelly(ist/Bukalapak)
0 Komentar

sumedangekspres– Cara menggunakan krim kelly, auto cepat glowing, menggunakan krim agar cepat glowing adalah hal yang banyak dilakukan perempuan dan ternyata krim kelly bisa membuat kulit cepat glowing, lho!

Kamu pasti sudah tidak asing dengan krim kelly atau kelly pearl cream, karena krim ini tersedia di berbagai toko-toko pasaran dengan harga yang murah, bisa dibilang krim kelly adalah krim sejuta umat.

Cara menggunakan krim kelly, auto cepat glowing, krim ini pernah diterpa isu mengandung merkuri karena harganya yang murah dan hasilnya yang begitu cepat. Namun isu tersebut terbantahkan karena krim ini ternyata telah terdaftar BPOM RI dengan nomor registrasi NA18190305516 dengan nama Pearl Cream dengan merk Kelly. DR. Richard Lee pada kanal youtubenya juga pernah melakukan uji lab pada krim ini dan mematahkan stigma masyarakat karena tidak menemukan adanya kandungan merkuri.

Baca Juga:Restoran di Sumedang dengan Bumbu Khas Kraton!Kata-Kata Inspirasi dengan Tema Kopi!

Tentu saja kalian juga harus tetap berhati-hati dalam melakukan pembelian krim ini ya, karena bukan tidak mungkin banyak produk-produk palsu yang beredar karena kepopuleran krim ini. Melansir dari Keena.id, pastikan krim kelly yang kalian beli dan pakai adalah krim kelly yang asli dan tidak berbahaya.

Krim Kel;ly Mengandung berbagai bahan seperti beeswax, mineral oil, vitamin E dan lanolin, bisa membuat kulit wajah menjadi selalu lembab dan tidak kering. Walaupun krim ini cenderung berwarna kuning, namun apabila dipakai di wajah akan memberikan efek cerah dan glowing, yang akan lebih menyatu dengan kulit apabila sering digunakan.

Krim ini juga sangat cocok untuk wajah yang kering dan kusam karena bisa berfungsi menambahkan kadar minyak di wajah dan melembabkan kulit wajah yang kering.

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Ada tiga cara memakai kelly agar cepat putih yang bisa kalian jadikan acuan. Diantaranya adalah sebagai foundation atau alas bedak, sebagai penghilang jerawat, dan sebagai day cream.

  1. Sebagai Foundation atau Alas Bedak
  2. Krim kelly dapat kalian gunakan sebagai foundation atau alas bedak. Cara pakainya adalah dengan mengoleskan krim kelly setelah menggunakan skincare dan wajah sudah terhidrasi dengan baik.
  3. Krim ini hanya mempunyai satu shades dan terkadang ada yang warnanya tidak sesuai, jadi pastikan pengaplikasiannya dilakukan dengan rata. Nantinya akan menyatu juga dengan warna kulit.
0 Komentar