Reality Show V BTS Segera Tayang Seo Jin’s Penerus Youn’s Kitchen!

Reality Show V BTS Segera Tayang Seo Jin’s Penerus Youn's Kitchen!
(Reality Show V BTS Segera Tayang Seo Jin’s)
0 Komentar

sumedangekspres – Segera kembali menghibur para penggemar dengan reality show project terbaru tvN yang akan tayang pada bulan Februari beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Meneruskan Youn’s Kitchen Na PD menghadirkan Seo Jin’s. Reality show Youn’s Kitchen sendiri telah tayang sejak 2017 di Gili Tarawangan yang menampilkan aktris Youn Yuh Jung bersama Shin Goo, Jung Yu Mi, dan Lee Seo Jin.

Segera kembali menghibur para penggemar dengan reality project terbaru tvN yang akan tayang pada bulan Februari beberapa anggota Wooga Squad yaitu tiga anggota V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Baca Juga:Apa Itu Psikopat? Kenali Penyebabnya!Menantea Milik Jerome Polin Sudah Ada di Sumedang

Produser Na Young Seok atau yang akrab dipanggil Na PD ini membuat acara terbaru tvN berjudul Reality Show Seo Jin’s. Menjadi produser yang sukses dengan memproduksi berbagai topik reality show menarik seperti New Journey to the West hingga Game Caterers.

Acara Seo Jin adalaha sekuel dari realitas Na Pd yang disebut Youn’s Kitchen. Melanjutkan tema kuliner, Na PD memilih Meksiko sebagai lokasinya kali ini. Selain V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Seo Jin juga memperkenalkan aktor Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Lima anggota Seo Jin memperkenalkan jajanan kaki lima Korea ke Meksiko.

Aktor Lee Seo Jin berperan sebagai pemilik restoran Korea di Meksiko. Dengan latar belakang pendidikan Lee Seo Jin yang lulus dari New York University dengan jurusan manajemen bisnis, ia diharapkan dapat membuktikan kemampuan manajerialnya dalam menjalankan restoran.

TvN juga merilis poster resmi Seo Jin. Kelima anggota Seo Jin terlihat berseragam mengambil foto di luar restoran. Seru ceritanya bisa dinikmati di saluran tvN dan TVING mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan!

0 Komentar