Battle Cushion Somethinc vs Barenbliss, Mana Yang Lebih Cocok Untuk Kulit Berminyak?

Battle Cushion Somethinc vs Barenbliss, Mana Yang Lebih Cocok Untuk Kulit Berminyak?
(Battle Cushion Somethinc vs Barenbliss)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Battle Cushion Somethinc vs Barenbliss, Mana Yang Lebih Cocok Untuk Kulit Berminyak?

Cushion merupakan salah satu produk makeup yang dapat digunakan untuk complexion kulit pada wajah.

Berbeda dengan bedak. Bedak memiliki bentuk padat dan tabur. Kandungan dalam bedak juga tidak banyak seperti cushion.

Baca Juga:Profesi Guru Sudah Tidak Diminati di Negara Ini, Kenapa? Simak Penjelasannya!Kota Paling Stress Di Dunia Ada di Indonesia, No.1 Ternyata Bukan Jakarta!

Sedangkan untuk cushion sendiri memiliki bentuk compact lengkap dengan spons yang lebih memiliki tekstur hampir sama seperti foundation.

Formula serta tekstur pada cushion, umumnya lebih ringan dibanding alas bedak lain, seperti foundation. Oleh karenanya, cushion sangat nyaman untuk Moms digunakan sehari-hari.

Mendukung berbagai kegiatan juga lho. Kelebihan cushion lainnya adalah cocok dipakai untuk siang maupun malam hari, dan mendukung berbagai kegiatan.

Battle Cushion Somethinc vs Barenbliss

Somethinc

Somethinc terus mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan terobosan barunya dalam dunia kecantikan. Produk makeup Somethinc yang sekarang tengah jadi pembicaraan adalah 2 Cushionnya.

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion dan Hooman Breathable Cushion sebagai mesh cushion lokal pertama di Indonesia.

Somethinc menyediakan berbagai shade cushion yang paling sesuai dengan kulit wajahmu dengan 12 pilihan shade dengan harga Rp. 180.000,-

Varian cushion Hooman memberikan hasil akhir berupa matte sehingga ini bisa menjadi pilihan sebagai cushion untuk kulit berminyak.

Baca Juga:Nonton The Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 4 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan TelegramThe Heavenly Idol Drakor Terbaru 2023 Episode 3 Sub Indo Resmi, Dramaqu, Drakoindo dan Telegram

Sedangkan Copy Paste ditujukkan untuk kulit kering karena memberikan hasil akhir berupa dewy atau bercahaya yang cocok digunakan untuk kamu yang punya kulit kering atau normal,

Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion dibuat spesial untuk kulit Indonesia. Teksturnya ringan, tahan lama, dan tidak menyumbat pori-pori sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Barenbliss

Brand asal Korea ini memiliki produk makeup hingga skincare. Produk kecantikan dari Korea Selatan selalu menarik dan menjadi incaran para penggemarnya.

Ada banyak brand kecantikan asal negeri ginseng yang masuk ke Indonesia, salah satunya adalah Barenbliss atau BNB cushion.

0 Komentar