Wisata Air Terpopuler di Majalengka, Air Terjun Ibun Pelangi Yang Paling Populer?

Wisata Air Terpopuler di Majalengka
Wisata Air Terpopuler di Majalengka (Air Terjun Ibun Pelangi/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa nih yang suka berlibur ke wisata mata air seperti curug atau air terjun? Berikut Wisata Air Terpopuler di Majalengka, Air Terjun Ibun Pelangi Yang Paling Populer?

Pasti kamu yang sering liburan atau jalan jalan untuk merelekskan pikiran dari sepekan kerja atau sekolah pernah mengunjungi salah satu mata air seperti air terjun dan danau yang sangat indah juga asri.

Meskipun biasanya anak anak remaja lebih suka liburan ke tempat tempat yang bergengsi atau yang serba modern tetapi masih banyak juga lho anak remaja yang suka healing ketempat tempat sejuk seperti gunung, hutan ataupun perkebunan untuk mencari ketenangan dalam hidup.

Baca Juga:Kumpulan Resep Seblak Populer di Indonesia, No 2 Bikin Ngiler, Pedasnya Nendang di Lidah!3 Tempat Dengan Spot Foto Terbaik di Sumedang, Nomor 1 Paling Populer di Kabupaten Sumedang!

Berikut ini adalah rekomendasi wisata alam yang berada didaerah Majalengka dan sekitarnya, wajib kamu kunjungi ketika pergi liburan!

1. Air Terjun Ibun Pelangi

Diposisi pertama ada air terjun ibun pelangi, tempat ini sangat indah dan juga sangat memanjakan mata kita lho. Karena tempat ini memiliki pemandangan yang sangat sangat menakjubkan.

Kamu bisa menikmati indahnya mata air sambil menikmati pelangi yang terbentuk karena sinar matahari yang terik pada pagi menjelang siang hari.

Apabila kamu berminat datang atau berkunjung ketempat ini silahkan jelajahi alamat lengkapnya dibawah ini.

  • Alamat Air Terjun Ibun Pelangi : Sukadana, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462.

2. Bumi Perkemahan Curug Leles

Selanjutnya ada bumi perkemahan curug leles, meskipun namanya bumi perkemahan atau buper. Tetapi tempat ini bisa kamu kunjungi juga lho, tempat ini sering dijadikan sebagai tempat wisata dan juga tempat yang bagus untuk berfoto foto.

Apabila kamu tertarik mengunjungi tempat ini, dibawah ini adalah alamat lengkapnya.

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Daerah di Provinsi Jawa Barat, Sumedang, Subang dan Majalengka, Simak Hanya Disini!Tempat Wisata Populer Dekat Gerbang Tol Cimalaka, Pesona Wisata di Area Jalan Tol Cisumdawu!

  • Alamat Bumi Perkemahan Curug Leles : Jl. Desa Padaherang – Lengkong No. 2, Padaherang, Kec. Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45474.

Nah itulah informasi tentang Wisata Air Terpopuler di Majalengka, Air Terjun Ibun Pelangi Yang Paling Populer?

0 Komentar