Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Cara Mendapatkan Uang dari Internet/unsplash
0 Komentar

sumedangekspres – Cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal ada di artikel ini. Jadi, baca sampai habis ya!

Pada zaman ini, siapa sih yang tidak menggunakan internet? Pasti hampir separuh penduduk di bumi ini menggunakan internet kan?

Nah daripada internetmu hanya digunakan untuk hiburan saja tanpa menghasilkan uang. Lebih baik digunakan untuk hal yang bermanfaat seperti dibawah ini, dan dijamin pasti mendapatkan uang.

Langsung aja disimak ya!

Baca Juga:TXT – Goodbye Now (Lyrics) : Romanized, Hangul, dan TerjemahanLomba Melamun, Sekarang Sudah Ada di Indonesia! Disini Ada Tips Supaya Bisa Menang Perlombaan

1. Menjual Koleksi Foto dan Video
Siapa sangka ternyata hasil foto dan video yang kamu ambil bisa dijual dan tentunya setelah itu mendapatkan uang.

Dan zaman sekarang, banyak perusahaan yang mau membeli foto atau hasil karya yang dibuat oleh kamu.

Untuk caranya sangat mudah, kamu bisa bergabung di platform yang menyediakan layanan jual beli foto dan video. Kamu bisa pilih platform 500pxl atau Shutterstock. Atau mau keduanya pun boleh. Atau mau platform yang lain pun sah sah saja.

Nah untuk mendapatkan pengahasilannya itu dari setiap unduhan. Jadi setiap ada orang atau perusahaan yang mengunduh karya kamu, kamu akan mendapatkan penghasilan.

2. Menjadi Konten Kreator
Kamu bisa memanfaatkan media sosial kamu, seperti YouTube, TikTok, dan platform lainnya. Nah dari situ kamu hanya perlu membuat konten yang kamu senangi.

Konten apa saja itu? Baca Disini

3. Program Afiliasi
Bergabung dengan bisnis afiliasi juga merupakan salah satu caranya.

Kamu bisa mendapatkan komisi sebagai seorang affiliate dengan mempromosikan produk, layanan, atau bisnis di berbagai platform. Saat oranh mengklik link afiliasi dan membeli produk yang ditawarkan, kamu akan mendapatkan keuntungan sekian persen.

Baca Juga:Siap-siap! TREASURE Akan Konser di Indonesia pada Bulan MaretMenyusul Hyung-nya, Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Pertamanya!

Seorang blogger bisa menghasilkan uang mulai dari ratusan hingga puluhan ribu dolar melalui pemasaran afiliasi.

Contoh program afiliasi yang terbaik adalah Shopee Affiliates, Afiliasi Blibli, Tokopedia Affiliate, Afiliasi TripAdvisor, dan Lazada Affiliate.

4. Menawarkan Jasa Admin Sosmed
Kamu sering kan pakai berbagai macam media sosial? Dan pasti sudah sangat ahli kan dalam menggunakannya?

0 Komentar