Ide Konten YouTube Tanpa Wajah

Ide Konten YouTube Tanpa Wajah
Ide Konten YouTube Tanpa Wajah/Twitter @YouTube/Unsplash wru_fightming
0 Komentar

sumedangekspres – Ide konten YouTube tanpa wajah ini tidak ada salahnya juga. Karena banyak YouTuber yang menggaet tema ini, dan pastinya tetap berpenghasilan. Bahkan penghasilannya lebih besar dari YouTuber yang menunjukkan wajah.

Lantas, apa saja ide konten YouTube tanpa wajah?

1. Daily Life
Daily Life dilakukan untuk menunjukkan kegiatan sehari-hari YouTuber. Sebelutulnya konten ini sama seperti vlog tanpa menunjukkan wajah. Namun, kamu jangan mengira bahwa konten harus selalu memperlihatkan wajah.

Contohnya, jika kamu ingin merekam kegiatan di rumah seharian, cukup dengan rekam bagian tubuh dari pundak hingga ke bawah. Jika kamu mau, kamu bisa menambahkan suara untuk menjelaskan apa saja yang Anda lakukan di dalam video.

Baca Juga:Aplikasi Edit Foto di HPKumpulan Ide Konten YouTube Modal HP

Jika kamu tidak percaya diri dengan suara-mu. Kamu juga bisa memakai teks pada video. Atau jika mau lebih menarik ditambahkan saja backsound.

2. Musik Instrumental
Konten musik instrumental ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak mau menunjukan wajar dan suara.

Konten ini juga cukup populer dan biasanya didengarkan orang ketika sedang bekerja, belajar, atau bahkan ingin karaoke.

Jika ingin membuat konten ini, kamu bisa mencari musik dengan berbagai genre. Lalu diedit menjadi sebuah video dengan durasi sesuka-mu. San jangan lupa pilih yang bebas hak cipta.

Atau jika kamu bisa memainkan alat musik, kamu bisa membuat instrumental sendiri. Cara ini adalah yang paling aman karena video tidak akan diblokir.

3. Video Gaming
Ide konten Youtube selanjutnya adalah video gaming. Konten ini juga sangat populer dan banyak dicari terutama oleh para gamers.

Jika kamu seorang gamers, kamu bisa membuat video ini cukup dengan merekam layar komouter atau HP ketika bermain game. Jadi kamu tak perlu menunjukan wajah. Contoh game yang sering YouTuber upload adalah Mobile Legends, Valora, Free Fire, dan lainnya.

Baca Juga:Olahraga di Rumah Ala Idol K-Pop LE SSERAFIMMark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran?

Menambahkan suara juga tidak ada salahnya lho. Bahkan itu bisa lebih menarik perhatian penonton.

4. Quotes
Quotes itu adalah kalimat atau kata-kata motivasi. Ini juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak mau menunjukan wajah.

0 Komentar