Kumpulan Ide Konten YouTube Modal HP

Ide Konten YouTube Modal HP
Ide Konten YouTube Modal HP/Twitter @YouTube
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah bisa membuat ide konten YouTube modal HP? Tentu saja bisa, karena saat ini banyak orang yang menghasilkan uang lewat YouTube dengan hanya bermodalkan HP.

Berikut ini kumpulan ide konten YouTube modal HP:

1. Vlog
Vlog adalah video yang berisikan kegiatan sehari-hari pemilik akun YouTube atau YouTuber.
Contohnya vlog saat berliburan, saat sekolah atau kerja, dan lainnya.

Artis Tanah Air juga kerap sekali membuat konten vlog. Seperti Raffi Ahmad, Andre Taulany, Fadil Jaidi, dan masih banyak.

Baca Juga:Olahraga di Rumah Ala Idol K-Pop LE SSERAFIMMark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran?

2. Memasak
Konten memasak ini juga sangat sering digunakan YouTuber Tanah Air. Jika kamu hobi memasak. Ini bisa dijadikan konten untuk YouTube-mu.

Karena pasti ada saja orang yang ingin mengetahui resep makanan A, B, C, atau D. Salah satu YouTuber yang kerap membuat konten masak yakni, Jessica Jane.

3. Travelling
Jika kamu hobi travelling juga, kamu bisa ambil ide ini. Sangat disayangkan bukan, jika kamu tidak mengabadikan momen kamu saat berlibur atau sedang travelling?

Daripada momen travelling kamu hanya disimpan untuk sendiri, lebih baik di share melalui YouTube-mu. Tentunya akan mendapatkan uang ya. Jadi hobi-mu itu secara tidak langsung dibayar.

Nah selain itu, ketika kamu sudah buat konten ini orang-orang mungkin ingin mengunjungi ke tempat yang kamu tuju.

4. Review
Review adalah konten yang dilakukan untuk menilai produk atau jasa. Review ini sebenarnya terdapat berbagai bidang. Mulai dari review produk HP, review tempat-tempat, review film, review makanan, dan lainnya.

Konten ini tentu sangat bermanfaat bagi yang nontonya. Karena sebelum penonton YouTube ingin membeli suatu barang atau pergi ke tempat tertentu, mereka ingin melihat bagaimana keadaan yang sebenarnya terkait barang atau tempat. Tentu saja hal itu dilakukan supaya mereka tidak kecewa.

Baca Juga:Update Jari Kelingking Bayi Putus: Hotman Paris Turun TanganBikin Paspor Sehari Jadi, Harganya Rp. 1 Juta

Jadi jika kamu ingin memberikan konten YouTube yang bermanfaat, ini bisa menjadi salah satu idenya.

5. Kuliner
Konten ini biasanya yang paling ramai di tonton. Karena makan dan minum adalah kebutuhan.

0 Komentar