Mark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran?

Mark dan Arin Pacaran
Arin dan Mark/IG @ye._.vely618 & @onyourm__ark
0 Komentar

sumedangekspres – Baru-baru ini Mark NCT dan Arin Oh My Girl dirumorkan pacaran.

Rumor ini muncul setelah Arin mengunggah foto di Instagram-nya yang sedang berpose layaknya mencium matahari. Unggahan tersebut menarik perhatian netizen. Karena sebelumnya Mark mengunggah foto dengan pose yang sama pada 9 Oktober 2022 di Instagram-nya.

Publik menyebut unggahan mereka sebagai ‘lovestagram’. Lovestagram sendiri adalah istilah kode-kodean dua artis Korea yang punya kemungkinan memiliki hubungan asmara. Kode itu bisa berupa caption Instagram, foto unggahan, Insta-Story, feeds, dan lainnya. Loverstagram ini sebenarnya hanya cocoklogi yang dilakukan para fans.

Baca Juga:Update Jari Kelingking Bayi Putus: Hotman Paris Turun TanganBikin Paspor Sehari Jadi, Harganya Rp. 1 Juta

Ada netizen lain yang fokus pada caption foto unggahan Arin itu.

“아빠가🤎” tulis caption-nya, yang artinya ‘Ayah’.

Maka dari itu, netizen terbagi menjadi dua. Ada yang percaya bahwa mereka berpacaran. Ada juga yang percaya bahwa itu hanya cocoklogi saja atau kebetulan saja.

Rumor Mark NCT dan Arin Oh My Girl pacaran, sudah pasti menyenggol pihak agensi dari kedua idol itu. Akhirnya kedua agensi tidak membenarkan rumor bahwa Mark dan Arin berpacaran.

“Kabar Mark pacaran sangat tidak benar.” tegas agensi SM Entertainment agensi dari Mark NCT

“Rumor Arin berpacaran tidak benar. Foto yang dipermasalahkan diambil oleh ayah Arin saat mereka sedang liburan keluarga.” tegas WM Entertainmen agensi dari Arin Oh My Girl.

Sebenarnya, pose yang dilakukan Mark dan Arin itu memang sedang populer di kalangan artis Korea Selatan. Jadi, banyak juga artis Korea Selatan yang melakukan pose layaknya cium matahari itu.

Sebelumnya juga, Mark dan Arin pernah satu kelas saat duduk di bangku SMA. SMA tersebut adalah School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Baca Juga:Kocak! Fadil Jaidi Sambut Kepulangan Mama dengan MarawisViral! Wanita Pemilik Rental PS Lecehkan 17 Anak di Jambi

SM Entertainment dan WM Entertainment mengklarifikasi dengan cepat terkait rumor ini.

Sehingga kesimpulan yang dapat diambil yakni, Mark NCT dan Arin Oh My Girl tidak menjalin hubungan asmara atau tidak pacaran.

0 Komentar