Aplikasi Edit Foto di HP

Aplikasi Edit Foto di HP
Aplikasi Edit Foto di HP/Twitter @vsco, @Picsart, & @Lightroom
0 Komentar

sumedangekspres – Aplikasi edit foto di HP ini yang terbaik bagi kamu.

Media sosial menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin berbagi momen saat-saat aktivitas tertentu. Untuk mengabadikan momen melalui foto, tentunya foto itu harus memiliki kualitas yang bagus. Supaya orang yang melihat posting-an kita ikut senang juga dan tidak bikin mata sakit hehe.

Berikut ini daftar aplikasi edit foto di HP:

1. PicsArt
PicsArt ini sudah terkenal sejak lama. Bahkan jika dilihat dari PlayStore atau AppStore, PicsArt ini sudah diunduh lebih dari 1 Miliar orang.

Baca Juga:Kumpulan Ide Konten YouTube Modal HPOlahraga di Rumah Ala Idol K-Pop LE SSERAFIM

Pasalnya, aplikasi ini memang memiliki banyak fitur. Mulai dari menambah efek pada foto, mengganti background foto, menambah stiker, dan lainnya.

2. VSCO
Di aplikasi ini kamu bukan hanya bisa mengedit foto, melainkan edit video juga bisa.

VSCO memiliki lebih dari 200 preset yang dapat kamu gunakan. Bahkan banyak fotografer yang menggunakan aplikasi ini. Karena memang ingin foto-nya itu memiliki komposisi yang pas secara cepat. Tak perlu mengatur satu-satu dari kontrasnya, cahayanya, dan lainnya.

3. Remini
Aplikasi ini juga banyak dipakai karena banyak orang yang ingin merubah foto blur atau buram menjadi jelas. Aplikasi ini sudah di download sebanyak 100 juta kali.

Selain merubah foto buram menjadi jelas. Kamu juga bisa menghilangkan noda-noda di foto mu.
Misalnya kamu memiki foto wajah selfi mu, namun saat itu wajahmu sedang tidak terlalu mulus. Maka aplikasi ini menjadi solusinya.

4. Adobe Lightroom
Adobe Lightroom juga banyak dipakai oleh fotografer untuk mendapatkan komposisi foto secara cepat.

Aplikasi ini memiliki banyak preset dan juga filter. Selain itu kamu juga bisa membuat preset dan filter sendiri. Dan itu bisa disimpan yang mungkin lain kali kamu akan gunakan preset yang kamu buat.

Baca Juga:Mark NCT dan Arin Oh My Girl Pacaran?Update Jari Kelingking Bayi Putus: Hotman Paris Turun Tangan

5. Snapseed
Aplikasi ini mencapai 100 juta orang downloader. Fitur aplikasi ini juga lengkap. Yang jadi alasan utama saat menggunakan aplikasi ini adalah kita bisa menghilangkan orang yang masuk ke foto kita.

0 Komentar