OOTD Nonton Konser Ala Lisa Blackpink dan Jungkook

(OOTD Nonton Konser Ala Lisa Blackpink dan Jungkook BTS)
(Pinterest : Lisa Blackpink dan Jungkook BTS)
0 Komentar

sumedangekspres – Style OOTD nonton konser haruslah simple, nyaman, tapi keren. Selain menikmati lagu-lagu dari musisi terfavorit, salah satu tujuan nonton konser biasannya menjadi ajang pamer outfit buat menarik perhatian.

Tidak ada salahnya tampil kekinian, modern dengan gaya yang ngga norak. Tampil keren saat konser juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kita dihadapan orang lain.

Untuk menunggu hingga menikmati kedatangan para musisi, kamu tentu ingin tampil dengan maksimal. Akan tetapi, tidak semua pakaian nyaman dikenakan untuk menonton konser.

Baca Juga:5 Pilihan Motor Listrik Indonesia 2023 Terbaik Beserta SpesifikasinyaAnxiety Disorder : Pengertian, Gejala, Dan Cara Mengatasinya, Takut Bertemu Dengan Orang Mungkin Anda Mengidap Anxiety Disorder!

Kamu perlu dengan cerdas mix and match yang tepat supaya tampil nyaman tapi tetap keren, bisa dengan pakaian yang sudah ada atau bahkan dengan sengaja membeli baju baru.

Rekomendasi OOTD kali ini akan datang dari OOTD ala Lisa Blackpink dan Jungkook BTS, keduanya merupakan pelaku seni dari K-Pop yang saat ini digandrungi tidak hanya menyanyi dan dance Korea Selatan kerap dijadikan role mode untuk berpakaian.

Berikut rekomendasi OOTD nonton konser yang juga bisa digunakan bagi yang berhijab.

1. Kemeja Flanel

Kemeja yang tidak akan membunuhmu, gaya ini tetap bisa membuat gaya apa pun terlihat lebih keren. Dengan OOTD ini kamu udah bisa pergi ke konser.

Namun, buatlah atasan yang serasi dari kemeja flanel. Kamu tinggal memadukannya dengan celana bahan katun dan sneakers favoritmu.

2. Leather Jacket 

Sepertinya outfit jaket kulit tidak hanya digemari oleh para cowok saja, namun banyak juga cewek yang menyukainya. Cewek yang memakai jaket ini terlihat keren dan gagah serta terlihat seperti cewek pemberani dan kuat. Siap membuat cowok luluh dan jatuh cinta dengan pesonanya

3. Kaos Oversized

Kaos Oversize bisa digunakan untuk nonton konser. Anda tidak hanya bisa mencocokkannya dengan celana, tapi juga memakainya dengan celana kasual.

0 Komentar