JHope di Live Streaming : Semakin Cepat Aku Wamil, Semakin Cepat Aku…

JHope di Live Streaming : Semakin Cepat Aku Wamil, Semakin Cepat Aku...
J-hope Live on Weverse/Twitter @btspicstwt_
0 Komentar

sumedangekspres – Pada hari Minggu, 26 Februari 2023, JHope BTS melakukan live streaming melalui platform Weverse.

Melalui siaran itu J-Hope membahas tentang kabar wajib militernya yang sudah diumumkan oleh agensi Big Hit Music.

J-Hope juga mengatakan bahwa ia sekarang telah memenuhi syarat untuk tugas wajib militernya. Hal itu ditegaskan J-Hope agar tidak membuat ARMY sedih.

Baca Juga:Sandal Tidak Mau Lepas dari Kaki Seorang Anak, Akibat Diolesi Lem Oleh TemannyaYacine TV : Untuk Nonton Sepak Bola Live Streaming Secara Gratis!

Saat JHope memulai melakukan live streaming itu, ia muncul dengan wajah yang semringah seperti biasanya yang tentu untuk menyapa ARMY.

Dengan suasana yang dibuat J-Hope, ia berharap ARMY juga mendukung member lainnya.

Sejak tahun lalu,  J-Hope memang sudah merencanakan kapan ia harus masuk wamil (wajib militer).

Dan keputusan terakhirnya, ia akan masuk wajib militer lebih cepat, yang berarti dia akan kembali dengan cepat dan segera bertemu dengan ARMY kembali.

“Aku pikir aku sudah memikirkan hal ini sejak tahun lalu. Setelah Jin masuk, aku bertanya-tanya kapan aku akan melakukannya juga.” kata J-Hope.

“Ketika memikirkannya, aku memutuskan bahwa semakin cepat aku masuk, semakin cepat aku kembali dan menunjukkan sesuatu yang baik kepada kalian” lanjutnya.

Ketika pengumuman itu sudah dirilis, Jin yang sudah terlebih dulu wamil, langsung menghubungi J-Hope. Ia menyampaikan kata-kata bijak dan membantu apa saja yang harus Hobi siapkan nantinya.

Baca Juga:DeepL : Translate yang Akurat dan Gratis!Download Lagu Kpop : Gratis dan Mudah

“Nah, begitu pengumuman keluar, Jin langsung meneleponku hahaha. Dia seperti ‘J-Hoooooooope, kamu selanjutnya’. Aku bertanya ini dan itu. Jin memberi tahuku sedikit tentang apa yang harus aku persiapkan” kata Hobi.

Member tertua itu juga memberikan dukungannya kepada publik melalui Weverse.

0 Komentar