Pria dan Wanita Tidak Bisa Hanya Sebatas Teman, Benarkah?

(Pria dan Wanita Tidak Bisa Hanya Sebatas Teman, Benarkah?)
(Pria dan Wanita Tidak Bisa Hanya Sebatas Teman, Benarkah?)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Persahabatan antara orang dewasa dan wanita sering dipertanyakan. Ada motif lain yang sering dicurigai di balik persahabatan pria dan wanita, yang lebih dari sekedar teman.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa pria dan wanita tidak bisa hanya berteman. Laki-laki dan perempuan memang bisa menjalin persahabatan.

Namun hanya jika kedua belah pihak memiliki motivasi dan tujuan yang sama untuk menjalin persahabatan.

Baca Juga:TAMAT! Red Balloon Karma Setimpal Bagi Semua Pihak, Penjelasan Ending Drama Korea Red BalloonTanda Pasangan Anda Sudah Tidak Nyaman Dalam Suatu Hubungan

Sangat mungkin berteman dengan lawan jenis. Tergantung tujuan masing-masing pihak. Namun bisa saja pria atau wanita mudah “terganggu” ketika mereka memiliki ketertarikan visual dasar pada seseorang.

Seringkali banyak orang memperhatikan orang yang disukainya Sebenarnya tidak ada yang salah jika persahabatan antara pria dan wanita dewasa berkembang menjadi hubungan romantis.

Namun, jika Anda atau teman Anda sudah memiliki pasangan, hubungan dengan kedua pasangan tersebut sebenarnya bisa saja terjadi.

Mengenali Tanda-Tanda Hubungan Lebih dari Pertemanan, Menurut alodokter

Untuk menghindari salah paham antara kamu dan temanmu, ada beberapa hal yang bisa kamu jadikan tanda jika pertemanan kalian sudah mengarah ke hubungan romantis. Berikut ini adalah beberapa tandanya:

  • Selalu ingin berbagi kisah sehari-hari, entah itu soal rasa senang, sedih, atau marah
  • Terpikirkan dirinya lebih sering dari biasanya, bahkan mungkin sepanjang hari
  • Adanya keinginan untuk terlibat jauh dan membantu menyelesaikan bila sedang tertimpa masalah
  • Merasa aman dan nyaman saat bertemu atau bercerita
  • Merasa semua hal saat bersama menarik dan ingin terus melakukannya
  • Merasa cemburu dengan teman lain
  • Adanya perasaan rindu jika sedang tidak bersama
  • Kedekatan sudah memengaruhi hubungan lain, jika kamu sudah memiliki pasangan

Selain dengan perasaan lebih dari teman kamu juga perlu menjaga kuliatas pertemanan kamu dengan sahabat agar tetap sehat.

Jangan sampai terjerumus pada pertemanan yang toxic. Arti toxic friend atau teman beracun adalah istilah yang berkaitan dengan teman yang tidak mendukung hidup Anda dan berkontribusi positif dalam hidup Anda.

Mereka sering membuat Anda stres dan memakan hati Anda seolah-olah menjadi racun yang menghancurkan kebahagiaan dan kewarasan Anda.

0 Komentar