trend tiktok Terbaru, Menolak Galau Versi Konten Kreator Tiktok

trend tiktok Terbaru, Menolak Galau Versi Konten Kreator Tiktok
trend tiktok Terbaru, Menolak Galau Versi Konten Kreator Tiktok (Screenshot/Tiktok)
0 Komentar

sumedangekspres – Sekitar 11 hari yang lalu terdapat konten yang viral dan juga trending pada aplikasi tiktok dengan menggunakan hastag dan caption menolak galau. Berikut trend tiktok Terbaru, Menolak Galau Versi Konten Kreator Tiktok.

Meskipun sudah hampir dua minggu yang lalu konten tersebut viral, tetapi peforma dari konten tersebut terus menerus naik karena memang semakin banyak yang menggunakan musik latar belakang dari video yang viral tersebut.

Video yang dibuat untuk para user yang sedang galau ini malah dibuat menjadi video dan musik yang sangat asik sampai menciptakan sebuah trend baru yaitu trend menolak galau pada aplikasi tiktok tersebut.

Baca Juga:Kumpulan Lagu Trend Tiktok 2023, Menolak Galau Versi User Tiktok Tanah Airy2mate.com Download Lagu “Marilah Mei Mei, oi mari sayang, Ikutlah ana, Mei Mei jangan bimbang”

Ternyata lagu yang viral tersebut tidak hanya dibuatkan versi dj atau remix nya saja melainkan ada yang membuat versi dangdut nya juga lho. Bahkan sang penyanyi lagu inipun yaitu Mahalini mengunggah sebuah video menggunakan musik tersebut dan mengatakan ampun para user tiktok menolak galau.

Sebenarnya ada banyak lagu galau yang dibuat menjadi versi remix, tetapi entah kenapa lagu sial dari Mahalihi ini berbeda dengan lagu lagu yang lainnya. Mungkin karena liriknya yang benar benar mendalami sehingga membuat para user tiktok terngiang ngiang akan lagu ini.

Nah itulah informasi tentang trend tiktok Terbaru, Menolak Galau Versi Konten Kreator Tiktok.

0 Komentar