Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan Maret (2023), Banyak Ditunggu Dengan Alur yang Menarik!

Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 1 Sub Indo Perdana Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Mydramalist
(Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 1 Sub Indo Perdana)
0 Komentar

Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis drama The Penthouse yang dibintangi oleh Lee Ji Ah. Pada saat yang sama, Choi Young Hoon dipercaya untuk mengarahkan.

Lee Ji Ah mencuri perhatian pada drama Penthouse dan menjadi pemeran yang penting di serial drama Penthouse. Kali ini di drama yang akan tayang Pandora Beneaththe Paradise Lee Ji Ah akan menjadi pemeran utama yang di sebut-sebut memiliki getaran Shim Soo Ryun di drama Penthouse.

3. The Glory Part 2

Dalam drama The Glory Song Hye Kyo menampilkan adegan kekerasan salah satu adegan yang menyayat hatiyaitu saat lengan kaki Moon Dong Eun hingga sekujur tubunnya dibakar menggunakan catokan rambut yang panas.

Baca Juga:Cara Menghitung Berat Badan Ideal Menggunakan Rumus BrocaTips Menjaga Penyakit Saat Musim Pancaroba, Simak Penjelasannya!

Pada tahun 2006, pelaku kekerasan ā€œKā€ yang merupakan siswa yang memimpin sebuah kelompok disekolah yang melakukan kekerasan bullying terhadap ā€œJā€. ā€œKā€ membakar lengan ā€œJā€ dengan catokan rambut.

The Glory part 2 dipastikan bakal hadir di bulan maret. Drama yang dibintangi Song Hye Kyo dengan akting yang tidak diragukan lagiĀ  banyak dinantikan setelah sukses tayang di awal tahun 2023 lalu.

Di season keduanya, The Glory mengungkapkan bahwa mereka yang menindas Moon Dong Eun merasa semakin terancam. Drama ini akan tayang pada 10 Maret 2023.

0 Komentar