Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan Maret (2023), Banyak Ditunggu Dengan Alur yang Menarik!

Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 1 Sub Indo Perdana Drama Korea Gratis, DramaQu, Telegram dan Mydramalist
(Nonton Drakor Oasis (2023) Episode 1 Sub Indo Perdana)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Penutupan bulan febuari juga ditutup dengan beberapa drama yang memiliki rating tinggi salah satunya drama Korea Red Ballon. Namun tidak perlu bersedih BerikutĀ  Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan Maret (2023).

Drama bulan febuari juga masih banyak yang on going untuk tayang hingga bulan berikutnya, seperti taxi driver, crash course in romance dan banyak lagi.

Drama Korea semakin banyak disukai dengan menyuguhkan berbagai kisah dan genre yang berbeda terlebih lagi dengan para artis maupun aktor yang berkualitas tinggi.

Baca Juga:Cara Menghitung Berat Badan Ideal Menggunakan Rumus BrocaTips Menjaga Penyakit Saat Musim Pancaroba, Simak Penjelasannya!

Keseruan dari alurnya yang juga menarik perhatian penonton dan pecinta drakor. Sobat drakor bahkan rela menunggu setiap minggunya untuk menunggu kelanjutan setiap drama karena rasa penasaran dari drama tersebut.

Rekomendasi Drama Korea Tayang dibulan maret akan banyak dibintangiĀ  dengan aktor dan aktris yang saat ini banyak ditunggu dan beberapa drama sebelumnya mencapai rating tinggi.

1. OasisĀ 

Akan disambut dengan oasis yang tayangĀ  pada 6 Maret 2023. Seol In Ah akan membintangi drama ini sebelumnya ia juga sukses pada drama Business Proposal bersama Kim Se Jeong.

Berlatar tahun 1980-an, drama Oasis mengusung genre melodrama dan menggambarkan persahabatan, romansa, perjuangan, dan pengorbanan.

Oasis Drama mengikuti kisah tiga anak muda yang terjebak dalam cinta segitiga yang penuh air mata.

Bercerita tentang Lee Du Hak (Jang Dong Yoon), seorang pemuda yang lahir di sebuah kota kecil di Provinsi Jeolla. Ia digambarkan sebagai pemuda yang cerdas, namun berakhir tragis.

Kasus tersebut mempertemukan Lee Du Hak dengan Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang siswa pindahan Kota Seoul dengan kepribadian percaya diri yang membela apa yang benar.

2. Pandora: Beneath The Paradise

Baca Juga:Tips Agar Bibir Merah Secara Alami, Terlihat Lebih Sehat!Tips Mudah Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-PecahĀ  Secara Alami

Drama Korea terbaru Lee Ji Ah yaitu Pandora: Beneath the Paradise dikabarkan akan diproduksi oleh Chorokbaem Media dan dengan rencana akan tayang pada 11 Maret 2023.

Pandora: Under the Paradise adalah kisah balas dendam tentang seorang wanita yang mencari kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatannya dan menyadari bahwa hidupnya yang sempurna adalah bagian dari sebuah rencana besar.

0 Komentar