Bikin Heboh Indomy! V BTS Menjadi Brand Ambassador Merk Lokal, SimInvest

Bikin Heboh Indomy! V BTS Menjadi Brand Ambassador Merk Lokal, SimInvest
V BTS Menjadi Brand Ambassador Merk Lokal, SimInvest/IG @sim_invest
0 Komentar

sumedangekspres – V BTS kembali membuat ARMY Indonesia (Indomy) heboh karena menjadi brand ambassador dari SimInvest, merek lokal.

Pada 27 Februari 2023 lalu, salah satu firma penasihat pembiayaan terbesar di Indonesia, firma SimInvest mengunggah foto siluet untuk brand ambassador terbaru mereka.

Meskipun tidak disebutkan namanya, para fans langsung bisa menebak siapa sosok idola dibalik siluet itu. Iya! Itu V BTS.

Baca Juga:Pemberani! Karyawan Kereta Api Korea Mengakses Data Pribadi RM BTS Secara IlegalKata “Wibu” dan “Pelakor” Resmi Masuk di KBBI Daring

Fans juga semakin yakin setelah mendengar cuplikan suara dari V, yang diunggah oleh SimInvest.

Kemarin pada 1 Maret 2023, SimInvest secara resmi memperkenalkan V BTS sebagai brand ambassador melalui siaran langsung yang diunggah di channel YouTube mereka.

Bersamaan dengan itu, mereka juga membagikan video V saat sedang memperkenalkan bestie barunya (SimInvest).

Dalam video tersebut, tampak V sedang berada di hotel yang mewah sambil diiringi lagu yang chill.

Kemudian, SimInvest merilis video perkenalan singkat dari V BTS sebagai brand ambassador terbaru mereka.

Bukan hanya itu, SimInvest juga mengunggah foto V yang sebelumnya sudah lebih dulu memperlihatkan siluetnya sambil memegang HP dengan logo brand lokal ini.

Saat cuplikan video dan foto dari V ini diunggah, sontak langsung menjadi trending topik di berbagai sosial media, terutama Twitter.

Baca Juga:Kejam! Pelajar di Makassar Dianiaya Hingga Tewas, Akibat Dipaksa Minum MirasSistem Meritokrasi dan Digitalisasi Pengungkit Utama Reformasi Birokrasi Jabar

Banyak penggemar dan juga netizen memuji penampilan memukau dari V dalam video dan memberikan selamat karena telah terpilih menjadi brand ambassador SimInvest.

0 Komentar