Kylie Jenner Sindir Alis Selena Gomez, Netizen Julid!

Kyle Jenner Sindir Alis Selena Gomez, Netizen Julid!
Kyle Jenner Sindir Alis Selena Gomez, Netizen Julid! (Istimewa/Complex)
0 Komentar

sumedangekspres – Aksi Kyle Jenner yang disebut sebagai tukang bully oleh netizen indonesia yang kini ramai diperbincangkan warganet gara-gara drama saling sindir di Instagram pada Selena Gomez. Kendati demikian membuat fans Selena Gomez geram dan menyebut Kyle sebagai tukang bully.

Pada hal tersebut Kyle juga mengunggah aksi saling sindir tersebut dengan Hailey Bieber yang merupakan istri dari justin Bieber mantan Selena Gomez sendiri.

Para fans pun banyak yang menjulidi instagram Kyle dan Hailey sampai ramai-ramai meng-unfollow instagramnya bintang Hollywood tersebut.

Apasih awal mula perseturan mereka, simak ulasannya yuk!

Baca Juga:Wow! Intip Pemandangan Ruas Jalan Tol Cisumdawu SumedangMengejutkan! Review Film Ant Man And The Waps:Quantumania Tak Memenuhi Ekspektasi Penonton

Saat ini media sosial tengah ramai membicarakan Hailey Bieber dan Kylie Jenner yang diduga menyindir Selena Gomez usai Selena mengunggah cuplikan video di akun Tik Tok nya bahwa dia tidak sengaja melakukan treatment yang membuat alisnya terlihat aneh. Tak berselang lama, Kylie Jenner mengunggah Instagram story yang menunjukan alisnya. “Ini adalah sebuah kecelakaan?’ tulis Kylie pada Instagram storynya.

Bacar Juga : Wow! Intip Pemandangan Ruas Jalan Tol Cisumdawu Sumedang

Caption tersebut disimpan tepat pada alisnya, pada story selanjutnya Kyle mengunggah lagi hasil capture video call bersama Hailey Bieber yang menunjukan alis mereka sehingga banyak warganet yang meyakini Kylie Jenner dan Hailey Bieber mengolok-olok Selena Gomez. Ada juga yang mengatakan bahwa Kylie iri karena Selena telah merebut posisinya sebagai wanita dengan jumlah followers isntagram terbanyak. Sejak saat itu, nama ketiga selebritis top tersebut bertengger di twitter dengan ribuan cuitan. Warganet ramai menghujat tindakan Hailey dan Kylie.

Keduanya disebut sebagai tukang bully hingga mean girls. Namun Kylie menepis tuduhan tersebut dengan berkomentar pada salah satu akun Tik Tok bahwa dia tidak tahu unggahan Selena mengenai alisnya yang aneh dan unggahannya tidak ditujukan untuk siapa-siapa. Imbas dari kejadian tersebut Hailey Bieber dan Kylie Jenner kehilangan ribuan followers Instagram. Sedangkan followers Instagram Selena Gomez terus bertambah.

Mantan bintang Disney tersebut bahkan menjadi wanita dengan followers Instagram terbanyak di dunia menyingkirkan Kylie Jenner. Sampai saat ini followers akun Instagram Selena mencapai 388 juta.

0 Komentar